Menarik! Ini Tren Kuku Tahun 2024 Yang Wajib Dicoba

Selasa, 2 Januari 2024 | 22:22:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Menarik! Ini Tren Kuku Tahun 2024 Yang Wajib Dicoba

Tren kuku 2023. (Pinterest.com)

Ladiestory.id - Memasuki awal tahun 2024, para wanita pasti berlomba-lomba mencari tahu dan mengikuti tren apa yang akan ramai di tahun yang baik ini. Keindahan kuku pun tetap menjadi perhatian siapa pun yang melihatnya.  Kuku yang cantik akan menambah rasa percaya diri lho.

Tahun ini, para nail artist mementingkan daya tahan penggunaan dan design simple yang ternyata sangat diminati para nail antusias. Bentuk kuku ramping dengan gambar yang minimalis kini menjadi perhatian.

Berikut 5 tren nail art tahun 2024 yang patut dicoba!

Ultra Glossy Nails

Ultra glossy nails. (Pinterest.com)

 

Tren ultra glossy nails ternyata sangat diminati para wanita di 2024. Tampilanmu akan menjadi sangat berkilau juga menggunakan design ini. Para nail artist akan mencari keindahan kuku dengan membuat kombinasi setiap warna baru, memadukan kutek gel dengan kutek beludru magnetik. Untuk finishing, kuku akan kembali dibalut dengan bubuk krom yang membuat  tampilan jadi shinning

Aura Nails

Tren kuku 2023. (Pinterest.com)

Tahun 2024 menjadikan tren kuku aura salah satu design yang paling diminati. Warna kuku ini mengombinasikan warna baru, rhinestones dan efek 3D yang cantik.

Untuk mendapatkan hasil kuku dengan tampilan cat eye yang mudah di rumah, kamu bisa melapisi kuku dengan warna dasar lalu oleskan warna ‘Aura’ ke bagian tengah dengan spons.

Simple Rhinestone Nails

Rhinestone nails. (Pinterest.com)

Rhinestone nails atau berlian imitasi sangat cocok melengkapi penampilan mu dengan gaun mewah. Permata cantik ini bisa kamu tempatkan di bagian mana saja.

Gaya kuku sederhana namun tetap extra ini bisa kamu coba di rumah lho! Caranya kamu hanya perlu memoles kuku dengan warna kesukaanmu, lalu menempatkan berlian imitasi dengan sempurna. Penggunaan permata tidak disarankan menutupi seluruh kuku agar tidak merusak keindahan tampilanmu.

Oyster Nails 

Oyster Nails. (Pinterest.com)

Kuku yang berkilau seperti cangkang oyster ini diadaptasi dari tren tahun 2022, glass donuts nails. Namun di tahun 2024 ini, para nail artist membuat tiruan mutiara yang mengkilap cantik di kuku para pelanggan.

3D Nail Art

3D Nail Art. (Pinterest.com)

Ingin tampil extra? Kamu bisa mencoba tren 3D nail art yang membuat gaya kuku semakin nyata. Design ini menggabungkan gel dan cat kuku magnetik yang ditambah dengan aksen yang terlihat sangat nyata.

Tren kuku yang hanya dilakukan oleh nail artist ini awalnya mulai di Korea dan Jepang. Tahun demi tahun, gaya kuku extra ini ternyata diminati oleh wanita seluruh dunia.