Mencoba Produk Skincare Jepang Yang Pasti Bikin Wajah Kamu Mulus

Selasa, 13 Oktober 2020 | 16:48:41

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Mencoba Produk Skincare Jepang Yang Pasti Bikin Wajah Kamu Mulus

Meski trend fashion hingga musik dan kosmetik saat ini tertuju pada Korea Selatan, namun Jepang juga tak mau kalah dalam menunjukkan eksistensinya. Terutama dalam bidang kosmetik karena memang sudah lama Negeri Matahari Terbit tersebut dikenal sebagai salah satu produsen terbesar dalam industri kosmetik dunia. Ada banyak sekali brand kosmetik asal Jepang yang berhasil go internasional seperti Kanebo hingga SK-II. Bahkan produknya sampai diminati di Eropa dan Amerika selain di Asia. Industri kecantikan di Jepang maju pesat karena memang kecantikan wanita Jepang dengan keindahan kulitnya membuat wanita di seluruh dunia penasaran dengan produk kosmetik ala Jepang.

Kalau kita melihat para aktris dan penyanyi Jepang, kita pasti sangat menyadari bahwa mereka memiliki kulit putih yang cerah. Berkesan mulus dan tanpa cacat, tentu kita penasaran juga dengan perawatan yang mereka lakukan. Para wanita di Jepang memang selalu tampak awet muda. Tentu ada usaha yang mereka lakukan demi mendapat kulit cantik nan sehat. Mereka merawat kulit dengan baik menggunakan skincare dan juga sabun Jepang.

5  Merek Produk Skincare Jepang Favorit Di Indonesia

Perfect Whip

Pembersih wajah yang sangat populer dari salah satu perusahaan kosmetik unggulan Jepang, Shiseido, yang akan mengejutkan kamu dengan kekuatan elastisitasnya. Begitu mencobanya sekali, kamu pasti akan berpikir bahwa inilah partner yang tepat untuk kulit kamu. Selain dapat menghilangkan sebum dan menyegarkan kulit, Perfect Whip tidak akan membuat kulit menjadi kering, dan menyelimuti area wajah dengan aroma lembut. Tersedia di seluruh apotek yang ada di Jepang.

Biore Makeup Remover Perfect Cleansing Water

Jika kamu membasahi wajah dan tangan dengan penghapus make-up ini, riasan yang menempel di pori-pori akan mudah dihilangkan, bahkan maskara pada bulu mata kamu. Meskipun berminyak, Biore Make-up Remover Cleansing Water tidak lengket dan terasa lembut, serta bisa menghapus riasan yang sangat tebal. Biore menggunakan bahan-bahan dengan tingkat keasaman rendah yang cukup aman digunakan pada bayi sehingga menjadi merek favorit di kalangan muda.

Shu Uemura Ultime 8 Sublime Beauty Cleansing Oil

Minyak pembersih dari merek Shu Uemura sudah dikenal secara internasional dan mendapatkan beberapa penghargaan dari majalan fashion Jepang. Produk yang satu ini bahkan dapat menghapus riasan tahan air yang sangat sulit dihilangkan, menyegarkan pori-pori, menyuplainya dengan keratin, dan melembabkan kulit kamu dengan baik. Begitu mencobanya, pasti kamu tidak ingin beralih ke minyak pembersih yang lain. Shu Uemura adalah salah satu promotor terkemuka di dunia yang mengutamakan pentingnya minyak pembersih, dan ini merupakan produknya yang paling populer. kamu bisa membeli Shu Uemura Ultime 8 Sublime Beauty Cleansing Oil di department store.

SKII Cellumination Aura Essence

SKII, merek kelas atas Jepang paling terkenal untuk produk anti penuaan dan produk cairan pemutih kulit yang telah memenangkan sejumlah penghargaan kecantikan. Tak heran jika semua wanita dewasa ingin sekali mencobanya. Efeknya dapat langsung terlihat dari hari pertama kamu mulai menggunakannya dan dengan mudah menyebar pada kulit. Sangat bagus untuk kulit musam dan membantu mencerahkan kulit, tidak peduli seberapa sedikit kamu tidur atau seberapa buruk perasaan kamu, SKII Cellumination Aura Essence siap menceriakan hari-hari kamu dengan aroma yang memikat.

Cle de Peau Beaute La Creme

Krim malam dari merek termahal Shiseido, Cle de Peau. kamu harus siap mengeluarkan 50000 yen untuk krim 25 gram, tetapi untuk hasilnya? Tidak perlu diragukan lagi. Cocok digunakan untuk kulit orang dewasa, tetapi juga efektif pada kulit orang muda. Cle de Peau Beaute La Creme menampilkan efek positif yang luar biasa pada keriput dan hiperpigmentasi. Walaupun harganya sangat mahal, tetap saja masih terbilang lebih murah jika dibandingkan pergi ke ahli kecantikan kelas atas atau melakukan bedah kosmetik.

Satu hal yang perlu diwaspadai dari banyak produk kecantikan Jepang adalah adanya tambahan efek pemutih dan pencerah. Di Jepang, memiliki kulit yang putih bercahaya merupakan mode, dan orang Jepang cukup sering menginginkan mengenakan produk pemutih di kulit mereka, sehingga industri melayani permintaan ini.

Sumber Foto Utama: Freepik.com