Kulit Cerah dan Sehat, Ini 5 Skincare Jepang yang Wajib Dicoba

Kamis, 21 Oktober 2021 | 13:49:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

Kulit Cerah Dan Sehat, Ini 5 Skincare Jepang Yang Wajib Dicoba

Foto: soompi

Ladiestory.id - Wanita Jepang terkenal memiliki wajah yang cerah, berseri, cantik dan sehat. Karena itu tak heran Jepang menjadi kiblat kecantikan wanita Asia. Oleh karena itu, produk skincare Jepang pun menjadi incaran para wanita asia termasuk wanita Indonesia.

Namun sayangnya, produk skin care Jepang lebih sedikit dari produk skincare Korea. Hal tersebut lantaran perawatan kulit wajah wanita Jepang cenderung lebih sederhana dibandingkan perawatan kulit wajah orang Korea.

Rekomendasi Skincare Jepang

Mau tahu apa saja skincare jepang yang bagus yang dapat membuat kulit kamu bersih, cantik, cerah, putih sebening kristal? Simak di bawah ini!

1. Skin Aqua UV Mild Milk

skincare jepang
Foto: shopee

Kulit yang sensitif memerlukan perlindungan yang lebih ekstra dibandingkan jenis kulit lainnya. Skin Aqua UV Mild Milk merupakan moisturizer yang dapat kamu coba untuk melindungi kulit sensitifmu.

Produk ini dilengkapi dengan hyaluronic acid, collagen, SPF 25, dan PA++ untuk melembabkan, mencerahkan, serta melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.

Uniknya, SPF pada produk ini diklaim dapat memberikan perlindungan optimal 25 kali lebih lama terhadap UVB yang merupakan penyebab kulit memerah akibat terbakar sinar matahari.

Teksturnya pun tidak menimbulkan rasa lengket dan bahkan cepat meresap di kulit. Selain itu, produk ini juga tidak mengandung zat pewarna dan parfum sehingga aman untuk kulit sensitif. 

2. SK II Facial Treatment Essence 

skincare jepang
Foto: shopee

Jika kamu ingin mencoba produk dari SK II dengan harga terjangkau, kamu bisa mencoba SK II Facial Treatment Essence berukuran 10 ml yang merupakan produk terlaris dari SK II. Facial treatment essence ini terdiri lebih dari 90 persen PITERA, yaitu bahan bio alami yang mengandung vitamin, asam amino, dan mineral. 

PITERA ini mampu membantu kulit bertransformasi dalam 14 hari menjadi lebih cerah. Selain itu, juga dapat menyamarkan bintik hitam, mengurangi kerutan, menyempurnakan tekstur kulit, dan membuat kulit lebih bersinar seperti kristal. 

3. DHC Deep Cleansing Oil

skincare jepang
Foto: ubuy

Saat membersihkan make up, deep cleansing perlu dilakukan agar kotoran selain make up pun dapat dibersihkan secara maksimal. Salah satu produk dari Jepang yang bisa kamu gunakan untuk deep cleansing adalah DHC Deep Cleansing Oil.

Cleansing oil ini dapat menghapus make up yang waterproof sekalipun dengan sempurna. Pada produk ini juga terkandung minyak zaitun yang dapat merawat dan menutrisi kulit wajah.

4. Biore UV Aqua Rich Watery Essence 

skincare jepang
Foto: kao

Biore UV Aqua Rich Watery Essence hadir sebagai pelengkap skincare-mu dalam menghadapi paparan sinar matahari. Sunscreen dengan SPF 50+ dan PA+++ dari Biore ini memiliki tekstur yang sangat ringan sehingga membuat kulit menjadi lebih lembab dan menyegarkan.

Tak hanya itu, formula barunya lebih tahan terhadap keringat dan air sehingga saat diaplikasikan ke kulit tidak membuatnya menjadi lengket. 

5. Hada Labo Ultimate Moisturizing Lotion

skincare jepang
Foto: blibli

Siapa yang tidak mengenal Hada Labo, produk dari brand asal Jepang ini kini semakin popular di Indonesia. Salah satu produknya yang diklaim terjual 1 setiap 2 detik adalah Hada Labo Ultimate Moisturizing Lotion. Produk ini sudah banyak di-review oleh para beauty enthusiast dan mendapatkan respon yang sangat baik.

Jika kamu memiliki kulit yang kering, produk ini sangat cocok untuk membantu merawat kulitmu. Hal ini karena dalam kandungannya terdapat 3 jenis hyaluronic acid yang dapat membantu meningkatkan kelembapan pada kulit dan mempertahankan keseimbangan pH kulit. Tak hanya itu, produk ini juga menghidrasi kulit secara bertahap sehingga membuat kulit tampak lebih halus, lembut, dan elastis. 

Itulah 5 skincare Jepang yang bagus yang bisa buat wajah kamu tampil cantik, menawan, putih sebening kristal.