Mendadak! Kai EXO Dijadwalkan Memulai Wamil 11 Mei 2023 Mendatang

Kamis, 4 Mei 2023 | 18:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Mendadak! Kai Exo Dijadwalkan Memulai Wamil 11 Mei 2023 Mendatang

Kai EXO. (Special)

Ladiestory.id - Salah satu personel EXO, Kai dikabarkan akan memulai wajib militernya di pertengahan Mei ini. Kabar tersebut pun telah dikonfirmasi oleh SM Entertainment selaku agensi yang menaungi penyanyi bernama lengkap Kim Jong In tersebut.

“Kami ingin menyampaikan berita mendadak kepada penggemar tentang wajib militer Kai,”  kata SM Entertainment, melansir berbagai sumber, Kamis (4/5/2023).

“Kai sedang mempersiapkan comeback EXO yang dijadwalkan tahun ini, tetapi karena perubahan peraturan  Administrasi Tenaga Kerja Militer baru-baru ini, dia akan memasuki pusat pelatihan pada 11 Mei,” sambung keterangan SM Entertainment.

SM Entertainment mengatakan bahwa Kai akan menjalankan pelatihan dasar terlebih dahulu pada 11 Mei mendatang. Setelah menjalani pelatihan ia akan bertugas sebagai petugas pelayanan publik.

Kai EXO. (Special)

 

Meski begitu pihak SM Entertainment tidak menyatakan mengenai detail lokasi dan waktu pendaftaran karena mereka tidak menggelar acara spesial untuk penggemar.

“Sehubungan dengan niat Kai mendaftar diam-diam, lokasi dan waktu pendaftarannya tidak akan diungkapkan, dan tidak akan ada acara khusus pada hari itu, jadi kami meminta pengertian dari para penggemar,” sambung keterangan SM Entertainment.

Agensi pun mengatakan bahwa rencana comeback EXO akan diinformasikan kemudian setelah semuanya dapat dikonfirmasi.

“Mengenai rencana album EXO, kami akan memberi tahu kalian setelah detailnya diselesaikan. Terima kasih,” tutup SM Entertainment.

Sebagai informasi, penyanyi kelahiran 14 Januari 1994 tersebut merupakan member EXO ke-7 yang menjalankan wajib militernya. Sebelumnya rekan satu grupnya telah menyelesaikan wajib militernya beberapa tahun terakhir.

Xiumin menjadi anggota pertama EXO yang menjalankan wajib militer pada 7 Mei 2019. Disusul oleh D.O yang menjalani wajib militernya pada 1 Juli 2019. Kemudian disusul oleh Suho yang menjalankan wajib militernya pada 14 Mei 2020.

Setelahnya Chen menjalankan wajib militernya pada 26 Oktober 2020. Kemudian member kelima yang menjadi wamil adalah Chanyeol yang memulai wajib militernya 29 Maret 2021. Hingga Baekhyun yang memulai wajib militernya pada 6 Mei 2021 lalu.