Mendadak Tidak Ingin Dipanggil King, Nassar: Aku Tidak Pernah Merasa Anak Raja

Kamis, 3 Maret 2022 | 15:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Mendadak Tidak Ingin Dipanggil King, Nassar: Aku Tidak Pernah Merasa Anak Raja

King Nassar. (Instagram.com/kingnassar88)

Ladiestory.id - Nassar Fahad Ahmad Sungkar atau kerap dipanggil King Nassar mendadak membuat para netizen heboh usai mengunggah foto terbaru di Instagram. Pasalnya, Nassar mengatakan tidak ingin dirinya dipanggil dengan sebutan ‘King’.

Dalam unggahan tersebut, Nassar mengimbau kepada netizen agar tak memanggil King. Tak hanya untuk sekarang saja, Nassar meminta seterusnya juga tidak menyapanya dengan sebutan King.

“JANGAN PANGGIL AKU KING LAGI!!! Untuk temen-temen aku di mana pun berada, mulai sekarang dan seterusnya…kalian tolong stop panggil aku KING. Oke??? Jangan panggil aku KING lagi,” tulis Nassar.

Unggahan Nassar. (Instagram.com/kingnassar88)

Keinginan Nassar membuat para rekan artis dan netizen menjadi penasaran dengan alasan yang sebenarnya. Oleh karena itu, ia membuat klarifikasi mengenai keinanannya pada siaran langsung acara "Pagi-Pagi Ambyar", Kamis (3/3/2022).

Rian Ibram sebagai pemandu acara "Pagi-Pagi Ambyar" ini sontak bertanya kepada Nassar mengenai unggahan di Instagram miliknya.

“Jadi kita enggak boleh manggil Kamu King Nassar lagi?” tanya Rian Ibram.

Menanggapi hal tersebut, Nassar mengaku bahwa dirinya bukan dari kalangan sultan. Sehingga, sebutan ‘King’ dapat menjadi kebaikan dan keburukan.

“Aku tidak pernah merasa anak raja ataupun anak sultan. Bukan dari keluarga sultan atau kerajaan. Jadi sebutan king itu kadang-kadang menjadi satu kebaikan atau terkadang tidak kebaikan untuk orang-orang tertentu,” ungkap Nassar.

Acara Pagi-Pagi Ambyar. (Useetv.com)

Nassar menjelaskan bahwa ia merasa banyak orang yang tidak menyukai sebutan tersebut. Hal ini dikarenakan terkadang harus memahami sifat beberapa orang.

“Kadang-kadang kita harus memahami juga beberapa orang misalnya dia mau atau tidak, bukan bermaksud untuk enggak peduli. Tetapi aku lebih baik kayanya banyak yang enggak oke nih pada tagline nama King Nassar,” jelas Nassar.

Namun, Nassar sendiri tidak mengetahui alasan secara spesifik mengapa tidak menginginkan dipanggil dengan sebutan ‘King’.

“Kalau disebutkan penyebabnya mungkin tidak terlihat gitu. Kalau komentar negatif mah udah pasti dari jaman aku tuh hanya bikin nama Instagram king nassar,” tutur Nassar.

Nassar juga mengatakan bahwa nama Instagram yang masih tertera sebutan ‘King’ kemungkinan akan diubah. Namun, ia masih mencari nama yang pas untuk sebutan dirinya

“Nah itu permasalahannya. Aku nanti harus tanya dulu, kalau udah verified itu kan agak sulit ngurusnya. Tapi kalau memang bisa, nanti aku akan cari nama yang lain,” imbuh Nassar.