Mendapat Julukan Ratu Ftv, Ini Dia 5 Fakta Sosok Artis Gita Sinaga

Wednesday, 14 Jul | 14:00:55

LS Celebrity

Penulis : LS Celebrity

Mendapat Julukan Ratu Ftv, Ini Dia 5 Fakta Sosok Artis Gita Sinaga

Foto: Instagram/gitasinaga

Seorang Gita Sinaga bukanlah nama yang baru untuk industri hiburan tanah air.

Siapa yang tidak mengenal artis cantik dan imut seperti Gita Sinaga. Perempuan kelahiran semarang itu di kenal karena kemampuan aktingnya yang tidak perlu di ragukan lagi sampai sering menampakkan wajahnya di televisi.

Tetapi siapa yang sangka selain aktingnya yang bagus gita pun juga memiliki suara emas.

Gita memulai karirnya di dunia hiburan dengan memainkan peran dalam sinetron pada tahun 2007. Karena kemampuannya ketika berakting tidak perlu waktu lama akhirnya gita mendapat banyak tawaran untuk berakting di berbagai sinetron dan Ftv.

Melansir dari wikipedia, Gita Sinaga (lahir di Semarang, Jawa Tengah, 8 Februari 1988, umur 32 tahun) adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia.

Namanya dikenal sejak membintangi sinetron Pacar Pilihan bersama Ben Joshua pada tahun 2007. Sebelumnya, Gita sempat tampil di iklan Okky Jelly bersama Dhea Annisa pada tahun 2000.

Gita juga pernah memenangkan juara ajang Supermama Seleb Show di Indosiar pada tahun 2009, dan akhirnya terjun ke dunia tarik suara dengan merilis single Sayang Bilang Sayang.

Telah banyak tajuk Ftv dan sinetron yang sudah di perankan olehnya. Tidak kaget jika nama wanita cantik itu tetap di kenal masyarakat sampai sekarang.

Syuting Ftv adalah kegiatan yang sudah biasa untuk Gita, baginya dengan menerima job untuk menjadi bintang Ftv akan memudahkannya untuk bekerja sebab cerita yang tidak terlalu panjang dan Gita dapat dengan cepat merasakan karakter tokoh yang berbeda-beda.

Berikut Fakta Mengenai Gita Sinaga

  1. Wanita kelahiran Semarang ternyata memiliki bisnis dengan ibundanya. Bisnis tersebut yaitu sebuah toko fashion yang diberi nama Peniti Store.
    foto:instagram/gitasinaga
    Foto: Instagram/gitasinaga
  2. Bila tidak menjadi artis maupun penyanyi, Gita akan mengejar cita-citanya menjadi penulis script.
    foto:instagram/gitasinaga
    Foto: Instagram/gitasinaga
  3. Ia menyukai dunia tarik suara sejak masih belia dan mengikuti les vocal sampai akirnya Gita sinaga berhasil merilis single pertamanya di tahun 2010.
    foto:instagram/gitasinaga
    Foto: Instagram/gitasinaga
  4. Gita memiliki vocal yang bagus sehingga dalam sebuah acara kompetisi menyanyi Gita akhirnya berhasil mendapatkan juara di kontes tersebut.
    foto:instagram/gitasinaga
    Foto: Instagram/gitasinaga
  5. Julukan ratu Ftv sudah rekat dalam diri Gita Sinaga sebab telah tercatat banyak sekali judul Ftv yang sudah ia mainkan.
    foto:instagram/gitasinaga
    Foto: Instagram/gitasinaga

Dikenal menjadi salah satu Ratu Ftv, siapa yang menyangka ternyata awal karier Gita di dunia hiburan bermula dari ketidaksengajaan. Dikutip dari tayangan di kanal Youtube Cumicumi.

Pada video yang diupload pada Rabu (16/6) tersebut, artis yang saat ini berusia 32 tahun ini menyatakan bila Ia tidak sengaja terjun ke dunia hiburan. Meski demikian, kini Ia begitu mencintai pekerjaannya sebagai seorang artis.

"Masuknya aku di dunia entertain kan nggak sengaja, keterus jatuh cinta akhirnya," ucap Gita.

Bermula dari ketidaksengajaan, sekarang Gita Sinaga sudah mendapatkan hasil dari kerja kerasnya di dunia hiburan. Hal ini pun membuatnya semakin yakin untuk terus berkarier sebagai artis.

Ia diketahui sangat aktif dalam membintangi berbagai judul Ftv. Di berbagai judul Ftv yang dibintanginya, Ia sering membintangi tokoh protagonis yang tersakiti. Walau sudah terbiasa, Gita ternyata masih sering kesulitan ketika mesti berakting menangis.

"Justru yang jadi masalah adalah syuting adegan nangis. Kalo konsentrasi ngebayangin suatu hal yang sedih aku agak susah keluar dari moodnya jadi malah suka kebawa sedih banget," ujar Gita.

Berita Terkait