Mendiang Laura Anna Ulang Tahun, Marshel Widianto Beri Ucapan Selamat

Selasa, 20 September 2022 | 13:00:00

Mendiang Laura Anna Ulang Tahun, Marshel Widianto Beri Ucapan Selamat

Marshel Widianto dan Laura Anna. (Instagram.com/marshel_widianto)

Ladiestory.id - Marshel Widianto memperingati hari ulang tahun sahabatnya, Laura Anna, yang ke-22. Diketahui, mendiang Laura lahir pada 20 September 2000.

Komika itu mengenang momen kebersamaannya dengan Laura Anna pada hari ulang tahun mendiang. Ia membagikan potret lama bersama Laura, yang diambil sebelum meninggal dunia.

"Loraaaaaa Dirgahayuuu yaaa kamu (emoji hati)," tulis Marshel Widianto pada Selasa (20/9/2022).

Unggahan Marshel Widianto (Instagram.com/marshel_widianto)

Dalam foto yang diunggah, Laura terlihat berbaring di kasur dan Marshel berdiri di sampingnya. Keduanya kompak mengenakan kaus hitam. Komika 26 tahun itu tampak tersenyum sambil jarinya berpose membentuk huruf V. 

Marshel Widianto dan Laura Anna diketahui sudah berteman sejak lama. Marshel juga turut senang saat menyadari bahwa kisah hidup Laura Anna akan dijadikan sebuah film. Ia mengungkapkan rasa bahagianya di Instagram pada Juli lalu.

Unggahan Marshel Widianto (Instagram.com/marshel_widianto)

Produser film ternama, Manoj Punjabi, dikabarkan bakal menggarap film yang mengisahkan hidup Laura Anna. Pasalnya, sang produser membagikan potret dirinya yang tengah berdiskusi bersama keluarga dan sahabat mendiang Laura Anna pada unggahan Instagram miliknya.

Lewat keterangan di caption, pemilik PH (Production House) MD Pictures tersebut mengucapkan terima kasih pada keluarga dan sahabat mendiang Laura Anna terkait cerita yang menginspirasi.

Manoj Punjabi. (Instagram.com/manojpunjabimd)

Thank you for sharing your inspiring story.. Mari kita sama-sama melanjutkan semangat Laura!” tulisnya pada Selasa (26/7/2022).

Seperti diketahui, Laura Anna meninggal dunia setelah dua tahun berjuang dengan penyakitnya pada Desember 2021 lalu. Laura mengalami kelumpuhan setelah terlibat kecelakaan mobil dengan mantan kekasihnya, Gaga Muhammad.

s