Mengaku Army, Kenali Fakta Unik Bts

Wednesday, 14 Jul | 14:49:50

LS Celebrity

Penulis : LS Celebrity

Mengaku Army, Kenali Fakta Unik Bts

Foto: Pinterest/camila

Dunia Kpop saat ini sudah mulai merambah ke hari pada remaja Indonesia. BTS adalah salah satu band korea yang banyak diminati. Army merupakan sebutan untuk para penggemar BTS.

Saatnya kita kupas satu per satu beberapa cerita unik dari para member BTS.

1. BTS memiliki seorang koki special

Salah satu member yang paling tua di BTs adalah Jin. Fakta uniknya, dia merupakan penggila makanan. Sebelum bergabung dengan BTS, setiap dua jam sekali, dia selalu makan. Dahulu ketika ada acara makan malam, Jin pernah makan lobster terlalu banyak sehingga tidak bisa berdiri.

Sesuai dengan kesukaannya, makan. Ternyata Jin memiliki keahlian memasak sehingga dijuluki sebagai koki di BTS. Meskipun beberapa diantara mereka mengatakan jika masakan Jin selalu memilki rasa yang sama.

Foto: Pinterest/blue

2. Sering memakai dalaman yang sama

Meskipun terlihat aneh, tapi hal ini merupakan sesuatu yang biasa terjadi. Ternyata, Suga suka menggunakan celana dalam member BTS, khususnya milik Jungkook. Bahkan kadangkala Suga sering kehilangan celana dalamnya.

Ketika tahu Suga memakai barang miliknya, Jungkook merasa kesal meskipun sudah meminta maaf, tapi Suga tetap memakai barang milik Jungkook secara diam-diam.

3. Sosok keibuan di BTS

Menurut Jim dan Rap Monster, salah satu member ini dapat dijuluki sebagai ibu dari BTS. J-Hope adalah seseorang yang suka memasak dan bersih-bersih kamar. Selain itu, seseorang yang mengawali karier sebagai penari ini mampu melipat baju dengan rapi.

Rap Monster pernah menyampaikan jika dia ingin memiliki pacar seperti Jungkook karena sosoknya yang begitu telaten dalam hal mengurus kerapian. Keomelan yang sering dilakukan J-Hope tidak membuatnya dijauhi oleh member lain, tapi mereka menjadi lebih menghormati.

Foto: Pinterest/jhope

4. Member yang paling jago berbahasa Inggris

Sebelum masuk ke grup BTS, Rap Monster adalah seorang rapper dengan kemampuan bahasa inggris paling bagus diantara yang lainnya. Itulah yang menyebabkan Rap Monster jadi leader Boyband.

Dahulu, Rap Monster pernah mengikuti tes TOEFL dan mendapatkan skor paling tinggi. Hal ini dikarenakan dia sempat tinggal di New Zealand dan Amerika. Jika bicara urusan cinta, Rap menyuka gadis yang tinggi dan bersuara bagus. Selain itu, Rap suka dengan perempuan yang memakai kaus putih, celana jeans dan sepatu merah.

5. Tingkat kepedean yang paling tinggi

Member termuda, namun punya tingkat kepedean yang cukup tinggi. Jim adalah member baru yang paling perhatian dibanding yang lain. Jimin merupakan sosok yang suka membelikan minuman atau es krim. Selain itu, penyuka warna biru ini sangat sopan dan menghormati member yang lebih tua.

Jimmy memilki kemampuan public speaking yang baik. Pemuda ini juga punya rasa kepercayaan diir yang tinggi. Jimmy sering merasa jika bentuk tubuhnya paling bagus dan imut. Selain itu, Jimin memiliki mata indah sehingga mampu mempesona yang melihatnya.

Masih ada beberapa fakta unik lainnya tentang BTS, kalau Anda punya cerita bisa bagikan di kolom komentar ya!

Berita Terkait