Mengaku Sudah Sepakat, Pihak Natasha Rizky Akhirnya Buka Suara

Senin, 29 Mei 2023 | 09:33:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Mengaku Sudah Sepakat, Pihak Natasha Rizky Akhirnya Buka Suara

Natasha Rizky. (Special)

Ladiestory.id - Di tengah huru-hara rumah tangganya dengan Deddy Mahendra Desta atau Desta, Natasha Rizky akhirnya buka suara soal gugatan cerai yang diajukan oleh suaminya itu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Melalui sang kuasa hukum, Rully, ibu tiga anak itu mengaku telah sepakat untuk berpisah dengan Desta. Baik Natasha Rizky maupun Desta, keduanya pun siap menerima segala akibat hukum atau gugatan cerai tersebut.

“Ya kalau mereka, kedua belah pihak sudah sepakat sebelum permohonan talak tersebut, jadi mereka sudah sepakat atas perceraian dan akibat hukumnya,” ujar Rully, melansir berbagai sumber, Senin (29/5/2023).

“Ada surat kesepakatannya juga. Sampai Desta mengajukan ke pengadilan atas dasar kesepakatan juga,” sambung Rully.

Natasha Rizky dan Desta. (Special)

 

Meski begitu, sang kuasa hukum enggan membeberkan terkait isi kesepakatan yang telah dibuat oleh Natasha Rizky dan Desta. Hal tersebut lantaran isi kesepakatan sudah masuk dalam materi pengadilan yang tidak bisa diungkapkan hingga hari persidangan.

“Kalau itu kan masuk dalam materi ya, kita bicara tentang permohonan talak yang dimohonkan Desta dulu. Tentang kesepakatan yang mereka berdua buat itu nanti akan dituangkan ke dalam unsur pengadilan,” ungkap Rully.

“Tentang berapa poin terhadap perceraian itu kan akibat hukumnya ada tentang hak asuhnya, tentang adanya idahnya, mutahnya, itu sudah diatur semua, tentang pembagian terhadap aset juga sudah disepakati,” jelasnya.

Seperti diketahui, sebelumnya publik sempat dihebohkan oleh adanya gugatan cerai yang dilayangkan Desta terhadap sang istri, Natasha Rizky ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Diketahui, Desta mengajukan gugatan tersebut melalui kuasa hukumnya pada 11 Mei 2023 lalu.

Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS. Dalam gugatan tersebut, Desta tidak menuntut soal harta gono-gini maupun hak asuh anak. Adapun sidang perdana perceraian keduanya akan digelar hari ini, Senin (29/5/2023).