Mengalami Rambut Rontok? Coba 4 Rekomendasi Produk Shampoo Di Bawah Ini

Minggu, 4 Juli 2021 | 11:18:16

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Mengalami Rambut Rontok? Coba 4 Rekomendasi Produk Shampoo Di Bawah Ini

Foto: Ladiestory.id

Salah satu permasalahan besar untuk sebagian kamu hawa adalah rambut rontok. Selain bisa membuat rambut terlihat tipis, rambut rontok yang berlebih juga bisa menyebabkan kebotakan.

Terdapat banyak sekali faktor-faktor yang menyebabkan rambut menjadi rontok, baik dari produk perawatan rambut yang tidak cocok sampai terlalu sering mengganti warna rambut.

Coba kamu bayangkan betapa sangat menyebalkannya ketika keramas, menyisir rambut, bahkan saat styling, pasti ada saja rambut yang rontok.

Kerontokan rambut ini awalnya mungkin hanya sedikit, namun jika kamu tidak melakukan perawatan rambut rontok secara rutin dan benar, rambut lama kelamaan dapat kian menipis, lho.

Makanya, supaya rambut nggak terus rontok, rajin-rajinlah melakukan perawatan, salah satunya dengan rutin mengenakan shampo untuk rambut rontok.

Rambut rontok yang berlebih adalah masalah yang dapat terjadi baik pada pria maupun wanita. Salah satu cara mengatasi rambut rontok adalah dengan memakai sampo yang tepat.

Saat ini, Ladiestory.id akan memberikan kepadamu tips memilih sampo terbaik yang bagus untuk mengatasi rambut rontok.

  1. P&G Pantene Perawatan Rambut Rontok

foto:instagram/panteneid
Foto: Instagram/panteneid

Produk shampoo yang satu ini biasanya digunakan untuk wanita aktif yang tinggal di kota besar dengan tingkat polusi yang tinggi.

Produk ini dapat membersihkan rambut dari partikel tidak diinginkan yang mampu merusak, khususnya yang berasal dari polutan. Shampo ini dikatakan bisa mengatasi kerontokan rambut sampai 98%.

Komposisi Shampo Pantene Perawatan Rambut Rontok diperbarui dengan tambahan Rice Oil Essence dari Jepang. Bahan ini adalah rahasia untuk menjadikan rambut kamu lebih indah.

Kandungan pelembap mikro juga akan membungkus tiap helai rambut menjadi halus. Tidak hanya bebas rontok, rambut kamu juga akan menjadi lebih indah.

  1. L’Oreal Paris Fall Resist 3x Shampoo

foto:instagram/eshabeautyofficial
Foto: Instagram/eshabeautyofficial

Brand ini memiliki tiga aksi untuk perawatan rambut rontok. Komposisinya dirancang guna memelihara akar rambut, memperbaiki serat rambut, dan membuatnya tumbuh lebih kuat. Rambut juga akan terasa ringan dan mudah diatur sepanjang hari.

Produk ini diperkaya dengan asam amino esensial arginine yang penting untuk menutrisi kulit kepala dan melancarkan sirkulasi darah. Pastinya, hal ini sangat bermanfaat untuk kamu yang ingin melepaskan kepenatan setelah seharian bekerja.

  1. Dove Total Hair Fall Treatment Shampoo

foto:instagram/fridaanggraeni
Foto: Instagram/fridaanggraeni

Merk shampoo kali ini memiliki kandungan trichazole yang bermanfaat untuk menutrisi akar rambut dan mencegah kerontokan pada rambut. Formula pada Dove Total Hair Fall Treatment ini melindungi setiap helai rambut dan dapat mengurangi kerontokan hingga 98%.

Pemakaian yang rutin oleh shampoo ini, rambut dapat menjadi kian kuat dan sehat, serta rambut patah akan jauh lebih berkurang. Selain itu shampo ini juga menjadikan rambut terlihat lebih bervolume. Guna menutrisi rambut lebih maksimal, shampoo ini aman dipakai setiap hari.

  1. Garnier Neril Anti-Loss Guard Shampoo

foto:instagram/cherrykosmetik
Foto: Instagram/cherrykosmetik

Produk shampoo yang kami tampilkan terakhir adalah salah satu shampo guna mengatasi rambut rontok yang sudah parah. Shampo ini memiliki kandungan bahan alami yaitu konsentrat tumbuhan chamomile, horsetail, dan nettle dapat mengurangi kerontokan pada rambut.

Masing-masing bahan alami yang terkandung dalam shampo ini memiliki fungsi khusus. Chamomile dan horsetail berfungsi mengurangi serta menghilangkan ketombe.

Tidak hanya itu, kedua bahan ini juga dapat bermanfaat memperkuat akar rambut. Sementara nettle berfungsi menyegarkan kembali kulit kepada dan merangsang pertumbuhan rambut lebih cepat.

Produk shampoo yang berguna untuk mengatasi rambut rontok di atas dapat kamu jumpai di supermarket atau minimarket yang ada.