Mengejutkan! Prilly Latuconsina Ternyata Pernah Jalin Hubungan dengan Teuku Ryzki

Minggu, 29 Oktober 2023 | 14:54:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Mengejutkan! Prilly Latuconsina Ternyata Pernah Jalin Hubungan Dengan Teuku Ryzki

Prilly Latuconsina. (instagram.com/prillylatuconsina96)

Ladiestory.id - Fakta mengejutkan datang dari Prilly Latuconsina baru-baru ini. Pasalnya, baru diketahui bahwa aktris keturunan Ambon-Sunda tersebut pernah menjalin hubungan asmara dengan Teuku Ryzki, yang merupakan eks personel Coby Junior.

Hal itu terungkap dalam konten podcast yang dipandu oleh Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano. Dalam perbincangannya, Teuku Ryzki atau yang akrab disapa Kiki mengatakan bahwa pencapaian terbesarnya adalah bisa menjalin hubungan dengan Prilly Latuconsina.

"Prill lu lupa kita mantanan?" ujar Kiki Coboy Junior ke Prilly Latuconsina. Pernyataan yang membuat semua orang di studio kaget.

"Pencapaian karier gua bukan Coboy Junior, tapi pacaran sama lu," tambah Kiki.

Prilly Latuconsina pun membalas dengan mempertanyakan apakah dirinya dihitung sebagai mantan kekasih Kiki. Hal itu karena Ia menganggap hubungan keduanya adalah cinta monyet yang sangat singkat, lantaran Kiki yang lebih dulu mengakhirinya.

“Emang lu ngitung gue sebagai mantan lo?” tanya Prilly Latuconsina.

"Kiki dia bahkan enggak pernah pegang tangan gua. Tiba-tiba dia enggak mau lagi gitu, karena katanya gua cuek," jelas Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina dan Kiki di YouTube Deddy Corbuzier. (YouTube/Deddy Corbuzier)

Hubungan asmara Kiki dan Prilly terjadi bertahun-tahun yang lalu saat Kiki masih disibukkan dengan kegiatan bersama Coboy Junior.

Kemudian, Prilly mengungkap bahwa saat itu, Kiki menyatakan cinta kepadanya di masjid. Tidak berdua saja, Iqbaal Ramadhan menjadi saksi Kiki menyatakan cinta kepada Prilly.

"Lo mau tahu gak Kiki ngungkapin perasaan di mana? Di Masjid. Terus di tengah-tengah kita ada Iqbaal," ungkap Prilly.

Diakui Prilly, saat itu dirinya belum terlalu paham dengan konsep pacaran. Terlebih, saat itu ia dan Kiki berpacaran sebentar. Prilly sempat kaget saat namanya ditulis oleh Kiki sebagai mantan terindah.

"Tapi gua juga kayak gak ngerti gitu lho pada saat itu. Gue tuh kaget pas Coboy Junior ngeluarin buku, terus dia (Kiki) nulis nama gue sebagai mantan terindah. Abis itu gua gini 'Hah emang iya?'," kata Prilly.

"Gue gak tahu emang itu dihitung pacaran ya, kayak benar-benar cuma seminggu," tambahnya.

Saat mendengar hal itu, Kiki yang duduk di hadapan Prilly membantah dengan menjelaskan bahwa mereka pacaran kurang lebih tiga bulan dan bukan satu minggu. Suasana jadi seru dan lucu saat Prilly kembali membantah.

"Gak seminggu Prill. Yang gua rasain ada kali tiga bulan," kata Kiki.

"Gak ada Kiki, kita syuting gak nyampe segitu, kita syuting sinetron aja cuma tiga bulan," tutup Prilly merespons.