Mengejutkan! Ternyata Denise Chariesta Sempat Jadi Pelakor hingga Hampir Menikah

Rabu, 14 September 2022 | 17:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Mengejutkan! Ternyata Denise Chariesta Sempat Jadi Pelakor Hingga Hampir Menikah

Denise Chariesta. (Instagram.com/denisechariesta91)

Ladiestory.id - Kabar mengejutkan datang dari salah satu selebgram bernama Denise Chariesta. Baru-baru ini, ia membeberkan sebuah rahasia dalam hidupnya melalui kanal YouTube-nya yang diunggah pada Senin (12/9/2022).

Denise Chariesta. (Youtube.com/denisechariesta)

Di hadapan seorang pendeta yang diketahui bernama Gilbert itu, Denise mengaku sempat menjalin hubungan terlarang dengan suami orang. Sepanjang pengakuannya itu, Denise terlihat meneteskan air matanya. 

"Aku cinta sama orang tapi cinta yang harusnya aku nggak cinta sama orang, yang bukan punya saya," ujarnya.

Denise Chariesta. (Youtube.com/denisechariesta)

Ia menyadari bahwa tindakannya itu merupakan sesuatu yang tidak benar. 

"Pacaran dengan suami orang saya tau saya salah dan ini juga akan jadi pelajaran buat orang, emang tidak betul kan. Tapi kan kita cewek kalo istilahnya kita punya perasaan," ucap Denise.

Wanita yang dikenal sempat berseteru dengan Uya Kuya dan Dewi Perssik ini kemudian menceritakan awal mula dirinya kenal dengan pria tersebut.

Denise Chariesta. (Instagram.com/denisechariesta91)

"Awalnya aku merasa temen, karena aku kan pengusaha. Nah, itu pendekatannya mungkin aku nganggep dia temen dan dia menganggep aku beda mungkin. Jadi makanya jalanin-jalanin lama-lama namanya cewek di baik-baikin, di sayang-sayang, jadi muncul lah perasaan," jelasnya.

Menyadari tindakan yang dilakukan selama ini salah, Denise mengungkapkan dirinya sudah beberapa kali berusaha menjauhi sang pria. Namun ,menurut penuturannya, pria tersebut tetap saja mendekati dan menghubungi Denise.

"Cuman gimana caranya supaya lupa, kalo misalkan dia tetep ngedeketin setiap aku menjauh. Jadi berapa kali aku udah coba jauhin dia dan setiap aku jauhin dia pasti langsung mendekat dan WA (WhatsApp) aku apa segala macem, kontak-kontak, ketemu," ungkap Denise.

Tidak sampai di situ, hubungan terlarangnya ini ia ungkapkan sudah berjalan selama bertahun-tahun. Lebih mengejutkan lagi, dirinya bahkan hampir melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Denise Chariesta. (Youtube.com/denisechariesta)

"Hubungan ini udah 4 tahun pak Gilbert, dan ada kemarin terakhir aku hampir menikah sama orang," terang Denise.

Kemudian, akhirnya Denise memutuskan untuk mengakhiri hubungan terlarang itu. Sambil berderai air mata, ia mengatakan jika dirinya ingin bertobat.

Denise Chariesta. (Youtube.com/denisechariesta)

"Aku udah coba jauhin dia, karena aku tau ini dosa dan nggak mungkin, aku juga nggak mau. Saat aku mau nikah aku udah ke Amrik, tapi dia nyari, tetep aja aku nggak bisa. Aku tinggalin cowok aku disitu. Aku nggak mau sama suami orang lagi, aku tobat, aku minta maaf," tuturnya.

s