Mengenal Antonela Roccuzzo, Sosok Istri dan Kekasih Masa Kecil Lionel Messi

Senin, 19 Desember 2022 | 17:00:00

Mengenal Antonela Roccuzzo, Sosok Istri Dan Kekasih Masa Kecil Lionel Messi

Antonela Roccuzzo dan Lionel Messi. (Instagram.com/antonelaroccuzzo)

Ladiestory.id - Tak hanya berhasil mengalahkan Prancis di final "Piala Dunia 2022", Lionel Messi juga dinobatkan sebagai pemain terbaik di kompetisi sepak bola terbesar pada  Minggu (18/12/2022). Keberhasilan Messi membuat kehidupan pribadinya kembali tersorot, termasuk kisah asmaranya.

Diketahui, Lionel Messi menikahi pujaan hatinya Antonela Roccuzzo pada Juli 2017. Keduanya telah saling mengenal sejak kecil dan berpacaran selama bertahun-tahun. Kini, pasangan tersebut telah memiliki tiga putra, Thiago Messi (9 tahun), Mateo Messi (6 tahun), dan Ciro Messi (4 tahun). 

Mengenal Antonela Roccuzzo

Keluarga Lionel Messi. (special)

Melansir The Sun, Antonela Roccuzzo lahir di kota yang sama dengan Lionel Messi, yaitu Rosario, Argentina. Dia telah mengenal bintang Barcelona itu sejak dirinya masih berusia lima tahun lantaran sepupunya, Lucas Scaglia, adalah teman masa kecil Messi.

Tidak diketahui pasti berapa lama pasangan itu telah bersama, tetapi mereka baru mengumumkan hubungan ke publik pada 2008. Ikatan antara pasangan itu diyakini telah menguat pada 2007, ketika Messi terbang kembali ke Rosario untuk menghibur Antonela setelah kematian temannya.

Antonela Roccuzzo awalnya akan menjadi dokter gigi. Tetapi, ia keluar dari universitas dan beralih ke komunikasi sosial. Pada November 2016, dia mengumumkan bahwa dirinya telah menandatangani kontrak model dengan label fesyen Argentina Ricky Sarkany.

Antonela Roccuzzo dan Lionel Messi. (Instagram.com/antonelaroccuzzo)

Di samping itu, Antonela Roccuzzo juga membuka butik bersama temannya Sofia Balbi, istri mantan rekan se-tim Messi, Luis Suarez. Roccuzzo kini memiliki lebih dari 25 juta pengikut di Instagram. 

Antonela Roccuzzo resmi dinikahi Lionel Messi pada 2017 ketika keduanya telah memiliki dua anak, Thiago dan Mateo. Pasangan ini menggelar pernikahan di hotel mewah bernama Hotel City Center di Rosario. Setahun setelahnya, Antonella melahirkan putra ketiga mereka bernama Ciro pada 10 Maret 2018.