Mengenal Apple Cheeks dan Cara Menonjolkannya dengan Perona Pipi

Jumat, 16 September 2022 | 00:01:00

Mengenal Apple Cheeks Dan Cara Menonjolkannya Dengan Perona Pipi

Ilustrasi apple cheeks. (Special)

Ladiestory.id - Apple cheeks kini tengah jadi perbincangan di media sosial. Ini adalah istilah untuk menyebut area wajah pada pipi.

Disebut pula sebagai apple on cheeks, letaknya berada pada puncak dari tulang pipi. Apple cheeks akan terlihat ketika kamu tersenyum. Maka dari itu, dengan berdandan yang tepat, kamu bisa memperhatikan posisi apple cheeks agar terlihat tirus.

Cara agar menonjolkan apple cheeks tersebut adalah dengan menggunakan perona pipi atau yang lebih dikenal dengan blush on. Penggunaan perona pipi ini bertujuan agar riasan bisa tampil segar dan merona.

Tapi perlu diperhatikan, jika salah teknik, malah bisa-bisa membuat pipimu jadi tembem dan chubby. Kamu harus menghindari fokus untuk menebalkan blush on pada area apple cheeks.

Ilustrasi penggunaan blush on. (Special)

 

Cara yang paling aman adalah, kamu bisa memfokuskan perona pipi tersebut pada tulang pipi. Cobalah menggunakan teknik seperti saat memakai contour atau bronzer sehingga penggunaan perona pipi dapat membuat tampilanmu wajahmu menjadi lebih tirus.

Namun akhir-akhir ini, senyum apple cheeks ternyata banyak jadi perbincangan warganet. Pasalnya, senyum seperti itu disebut-sebut jarang ditemui sehingga terlihat begitu menarik. Biasanya, senyum apple cheeks ini dimiliki oleh orang yang memiliki tulang pipi yang tajam.

Gigi Hadid. (Instagram.com/gigihadid)

 

Sebut saja Rose BLACKPINK, Gigi Hadid, Angelina Jolie, dan Natalie Portman yang memiliki senyum apple cheeks. Karena jarang dimiliki oleh orang-orang, senyum apple cheeks ini dinilai lebih menawan.

Ketika tersenyum, kontur wajah jadi terlihat lebih tegas dan berkarakter. Bentuk pipi ini juga bisa dimiliki siapa saja, baik yang berwajah chubby maupun tirus.

s