Mengenal Precious Stone, Permata Cantik yang Kerap Jadi Perhiasan

Selasa, 18 Oktober 2022 | 07:00:00

Mengenal Precious Stone, Permata Cantik Yang Kerap Jadi Perhiasan

Mengenal Precious Stone, Permata Cantik yang Kerap Jadi Perhiasan

Frank & Co - #PreciousStone menghasilkan batu ruby, sapphire, dan emerald yang jadi permata cantik untuk perhiasan. Ruby dan sapphire merupakan kristal corundum berwarna merah dan biru. Sedangkan emerald merupakan kristal beryl berwarna hijau.

Permata cantik tersebut kemudian dijadikan perhiasan berlian wanita yang memukau. Kamu bisa temukan aneka perhiasan dengan permata cantik ini di “Precious Stone Festival”.  #Franknco merayakan “Precious Stone Festival” dengan koleksi mereka yang dipadukan dengan berlian. 

Berikut beragam koleksi yang bisa kamu temukan untuk #NyatakandenganFranknco.

Imperial Collection

Imperial Collection. (Special)

 

Memiliki arti ‘kerajaan’, desain dari Imperial collection ini terinspirasi dari cincin pertunangan yang dimiliki Lady Diana. Desainnya juga dibuat dengan elegan dan klasik. Bahkan cincin berlian wanita tersebut masih diminati sejak tahun 1981. Ini jadi bukti bahwa desain dari Imperial collection tidak lekang oleh waktu. 

Desain dari Imperial collection ini terdiri dari ladies ring yang dihiasi dengan 12 hingga 16 berlian, dan menggunakan batu ruby dan blue sapphire. Adapula earrings yang terbuat dari 2,5 hingga 4,3 gram emas, yang dihiasi oleh berlian dan batu permata ruby dan blue sapphire.

Sedangkan, kalung berlian cantik yang bisa kamu temukan di koleksi ini adalah yang menggunakan blue sapphire, ruby, dan emerald. Ada pula bangle yang berhiaskan 58 berlian dengan blue sapphire di tengahnya.

Riviera Collection

Riviera Collection Frank & co. (Special)

 

Memiliki arti sebagai ‘sungai’, exclusive diamond jewellery ini terinspirasi dari tetesan air yang jatuh ke sungai. Tetesan air tersebut melambangkan kesucian, kemurnian, dan sebuah awal yang baru. Air juga melambangkan sebuah arti cinta tanpa batas yang selalu menumbuhkan harapan baru.

Desain dari Riviera collection dapat menggunakan precious stone apapun. Terdiri dari ladies ring dengan berhiaskan berlian dan blue sapphire di tengahnya. Sedangkan, anting berlian wanita yang bisa dipilih adalah anting-anting blue sapphire, dengan 30 hingga 66 berlian, yang mengelilinginya.

Kamu juga bisa temukan bangle dan kalung berlian cantik dari emas yang berhiaskan blue sapphire dan berlian yang sangat cantik.

Royale Collection

Royale Collection Frank & co. (Special)

 

Memiliki arti sebagai ‘kemegahan’, Royale collection terinspirasi dari kemegahan dan kemewahan yang dimiliki precious stone. Desainnya yang mewah dan classy, membuat pemakai merasakan kemegahan dalam genggaman.

Kamu bisa temukan koleksi cincin berlian wanita dari ladies ring, anting berlian wanita, bangle, dan kalung berlian cantik yang bisa menunjang penampilan sehari-hari atau sebagai perhiasan untuk hari-hari spesialmu.

Elba Collection

Elba Collection Frank & co. (Special)

 

Elba memiliki arti ‘kesetiaan’, koleksi ini terinspirasi dari desain classic solitaire. Elba collection merupakan lambang kesetiaan, keteguhan, dan kemakmuran bagi pemakainya.

Koleksi yang bisa kamu pilih adalah ladies ring, earrings, bangle, dan pendant. Desain dari Elba collection hanya dapat dibuat dari blue sapphire dan ruby dan hanya bangle Elba dapat dibuat menggunakan semua precious stone. Koleksi ini terbuat dari white gold, dengan bertatahkan berlian, yang sukses membuat perhiasan berlian wanita menjadi begitu cantik.

Noble Collection

Noble Collection Frank & co. (Special)

Memiliki arti sebagai ‘bangsawan’, Noble collection diharapkan dapat memancarkan keanggunan pemakai, bak bangsawan. Desain dari perhiasannya dapat menggunakan precious stone apapun. 

Kamu bisa temukan koleksi ladies ring, earrings, dan pendant sebagai exclusive diamond jewellery. Dengan memakai koleksi ini, maka penampilanmu serasa bagai bangsawan.

CNY Collection

CNY Collection dalam Precious Stone Festival yang dirayakan The Palace Jeweler. (Special)

 

Pada koleksi ini, kamu akan menemukan cincin berlian wanita dan kalung berlian cantik untuk memaksimalkan penampilanmu. Kamu bisa memilih 8 ladies rings dengan berhiaskan precious stone, berupa blue sapphire dan ruby.

Untuk kamu yang ingin mempercantik leher jenjangmu, kamu bisa memilih salah satu dari empat pendant yang terbuat dari blue sapphire dan ruby. Kalung ini juga dihiasi dengan berlian yang mengelilingi precious stone-nya.

Flamma Collection

Flamma Collection Frank & co. (Special)

 

Koleksi ini memperkenalkan ruby premium collection. Ruby yang dikenal sebagai King of Gemstone digunakan pemakainya untuk memberikan energi, pola pikir positif, kemurahan hati, kesuksesan, dan kemakmuran. 

Warna merah dari ruby juga merupakan lambang dari keberanian, integritas, pengabdian, dan kebahagiaan. Selain itu, ruby juga disimbolkan sebagai ‘matahari’. Flamma collection sendiri memiliki arti nyala api yang bersinar, menyala, dan berkobar.

Pada koleksi ini, kamu bisa temukan cincin berlian wanita melalui ladies ring, kalung berlian cantik, bracelet, dan anting berlian wanita. Seluruhnya menggunakan batu ruby dan bertatahkan berlian, yang membuat siapa pun yang memakainya semakin terlihat menawan.

Ingin mengetahui lebih banyak lagi koleksi precious stone? Langsung saja kunjungi gerai-gerai Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia. Kamu juga bisa intip koleksinya melalui website resminya di Frank & co. atau official account Instagram @franknco_id