Mengenal Sosok Ayu Aulia yang Dekat dengan Vicky Prasetyo, Orang Ketiga?

Senin, 5 Juli 2021 | 19:05:21

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Mengenal Sosok Ayu Aulia Yang Dekat Dengan Vicky Prasetyo, Orang Ketiga?

Foto: Instagram/ayuaulia5252

Siapa yang tidak kenal dengan Vicky Prasetyo? Seorang artis yang kerap menghebohbkan dunia hiburan Indonesia. Pria ini dikenal kerap menjalin cinta dengan banyak wanita cantik.

Hendrianto atau yang lebih dikenal dengan Vicky Prasetyo adalah seorang presenter, pelawak dan aktor berkebangsaan Indonesia. Kini pria ini berusia 37 tahun, merupakan seorang kelahiran Bekasi, 18 April 1984.

Vicky Prasetyo dianggap netizen sebagai laki-laki yang memiliki segudang drama percintaan. Namun kini Vicky telah memiliki istri yakni Kalina Oktarani telah melangsungkan pernikahan mereka pada Sabtu (13/3/2021)di The Lodge at Jagorawi Golf & Country Club.

Rumah tangga mereka juga kerap dikabarkan dengan berbagai pemasalahan. Namun kini, dikabarkan bahwa Vicky Prasetyo kembali berulah sehingga membuat netizen Indonesia geram.

Pasalnya Vicky mengunggah foto mesra dengan Ayu Aulia. Keduanya terlihat sangat intim dan berpose layaknya pasangan kekasih. Sebenarnya, siapa sosok Ayu Aulia yang dekat dengan Vicky Prasetyo?

Mengenal Sosok Ayu Aulia yang dekat Dengan Vicky Prasetyo

Foto: Instagram/ayuaulia5252

Nama Ayu Aulia melambung banyak diperbincangan sebab kedekatannya dengan Vicky Praseyto. Meskipun Vicky sudah memiliki seorang istri, namun Ayu pernah mengaku rela menjadi istri kedua.

Ayu Aulia adalah seorang model sekaligus content creator kelahiran 5 Februari 1993. Dia kerap membagikan foto-foto pemotretannya serta potret seksi di akun Instagram miliknya. Ayu juga seorang Youtuber yang baru memulai kariernya.

Channel Youtube-nya selalu ramai karena dia sering menjawa pertanyaan dari penggemarnya. Namun bukan pertanyaan biasa yang diajukan, melainkan pertanyaan "nakal" yang bikin penggemarnya ternganga.

Masuk dalam dunia politik

Tak hanya itu, ternyata Ayu sempat ikut dalam dunia politik sekitar pada bulan Maret lalu. Ayu sempat bergabung dalam organisasi Angkatan Muda Partai Berkarya (AMPB).

Bahkan Ayu ditunjuk sebagai Ketua Sosial di dalam organisasi tersebut. Berbagai program telah Ayu dan tim jalankan, salah satunya membuat diskusi mengenai anti bullying. Pasalnya Ayu ingin membantu anak muda lain untuk mengaktualisasi diri usai terjun ke dunia politik.

Rupanya Ayu merupakan wanita yang gemar dengan kegiatan travelling. Dia kerap membagikan potret liburannya saat di dalam dan luar negeri.

Sosok yang mandiri

Foto: Instagram/ayuaulia5252

Rupanya Ayu berasal dari keluarga broken home dengan kedua orangtuanya sudah berpisah sejak kelas 6 SD. Ayu memutuskan ikut bersama sang ibu dan hanya setahun sekali bertemu dengan sang ayah.

Ayu tergolong wanita mandiri, pasalnya sejak SMA dia sudah mencari uang sendiri sekaligus berkuliah di Jakarta. Hal ini membuat Ayu meninggalkan kedua orang tuanya yang berada di Bogor.

Ayahnya telah wafat dan Ayu pun menjadi tulang punggung keluarga dengan memiliki lima adik. Dia bekerja untuk menafkahi ibu beserta adik-adiknya.

Akan menjadi penyanyi

Foto: Instagram/ayuaulia5252

Sebenarnya postingan mesra antara Vicky dan Ayu merupakan project baru mereka. Dengan tagar “pasrah” yang merupakan judul single terbaru dari Ayu Aulia yang sudah dia promosikan di Instagram Story miliknya.

Oleh sebab itu, istri dari Vicky yakni Kalina Oktarani tidak marah akan foto tersebut. Sebaliknya dia mendukung project baru suaminya dengan Ayu melalui komentar di unggahan Vicky.

“Terima kasih ya sayang atas kejujuran kamu dan terbuka soal apapun pekerjaanmu. Sukses ya utk pekerjaan kalian bersama,” komentar Kalina Oktarani.

Inilah sosok Ayu Aulia yang dekat dengan Vicky Prasetyo.