Komika Populer, Mengenal Lebih Jauh Sosok Ge Pamungkas

Kamis, 2 Desember 2021 | 17:30:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

Komika Populer, Mengenal Lebih Jauh Sosok Ge Pamungkas

Foto: IDN Times

Ladiestory.id - Genrifinadi Pamungkas atau yang kerap disapa Ge Pamungkas, merupakan seorang komika asal Bandung yang terbilang cukup sukses di industri hiburan Tanah Air. Pria lulusan dari Universitas Katolik Parahyangan Bandung ini belum lama terlibat dalam satu produksi film dengan sang istri Anastasia Herzigova

Foto: IDN Times

Kehidupan Ge Pamungkas

Bagimana perjalanan karier dan keseruan Ge Pamungkas dalam film barunya. Yuk simak lebih lanjut beritanya.

1. Berawal Dari Juara Stand Up

Berawal dari stand up komedi, dan menjadi sang juara nama Ge Pamungkas mulai dikenal oleh publik. Pria asal Bandung ini kerap muncul di televisi untuk mengisi berbagai acara seperti host dan menjadi salah satu juri di Stand Up Comedy Indonesia.

2. Masuk ke Dunia Seni Peran

Sukses menjadi presenter dan komedian, Ge Pamungkas melebarkan kariernya ke dunia akting. Sukses dengan film perdananya yang berjudul Comic 8 tahun 2014, di tahun yang sama dia membintangi film Luntang Luntung dan Marmut Merah Jambu.

Belakangan ini dia terlibat satu produksi film dengan istrinya Anastasia Herzigov dengan judul film Marriage. Ini pertama kalinya Ge Pamungkas beradu akting dengan sang istri.

Film ini menceritakan tentang sepasang suami istri yang sering bertengkar dan mengalami pasang surut kehidupan rumah tangga. Keduanya belum bisa menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing walau sudah menikah. Kisah dalam film ini memberikan banyak pelajaran bahwa di dalam sebuah pernikahan atau rumah tangga tidak selalu diisi dengan kebahagian.

3. Bercita-cita Menjadi Menteri

Menjadi seorang aktor, presenter dan komedian bukanlah cita-cita Ge Pamungkas. Sedari dulu ia selalu ingin menjadi seorang menteri, cita-cita itu dibuktikan dengan keinginannya menimba ilmu di Amerika Serikat.

Sayangnya keinginan tersebut tidak tercapai karena adanya tragedi World Trade Center New York 9 September 2001 silam. Akhirnya, dengan berat hati ia mengurungkan niatnya dan memutuskan kuliah di Bandung, dengan cita-cita yang tetap sama yaitu menjadi seorang menteri.

Foto: Okezone

4. Kehidupan Pribadi

Berawal dari dijodohkan oleh seorang teman (Raditya Dika) dan sang istri (Anissa Aziza). Ge Pamungkas berkenalan dengan Anastasia Herzigov. Mereka menjalani masa pacaran yang terbilang singkat, kurang dari satu tahun.

Memiliki banyak kesamaan, mulai dari karakter, latar belakang dan hobi membuat Ge Pamungkas akhirnya memantapkan hatinya untuk menikahi Puteri Indonesia 2015 itu. Ia menikah dengan Anastasia Herzigov pada 1 Desember 2018 silam. Kehidupan rumah tangga yang selalu kompak dan harmonis kerap diunggah dalam akun media sosialnya.

Kehidupan adalah sebuah misteri yang sudah diatur oleh Tuhan. Kita tidak akan pernah tahu kapan kesuksesan akan menghampiri kita. Kita juga tidak akan pernah mengetahui siapa jodoh kita.

Itulah tadi sekilas tentang Ge Pamungkas. Usaha dan kerja kerasnya dalam meniti karier patut dijadikan contoh.