Menggemaskan! Ini Potret El Anak Jessica Iskandar Momong Don, Adiknya

Minggu, 31 Juli 2022 | 12:00:00

Menggemaskan! Ini Potret El Anak Jessica Iskandar Momong Don, Adiknya

Ilustrasi El Barack Momong Don (Instagram.com/alexanderbarackel)

Ladiestory.id - Beberapa bulan lalu dikabarkan bahwa Jessica Iskandar telah melahirkan anak keduanya, yang diberi nama Don Azaiah Jan Verhaag. Tentunya, kabar itu disambut bahagia oleh El Barack Alexander, kakaknya. Pada usianya yang baru menginjak 8 tahun, El Barack sangat membantu Jessica Iskandar dalam menjaga adiknya. Berikut ini momen menggemaskan El Barack, putra pertama Jessica Iskandar saat menjaga adik laki-lakinya.

Kelahiran Don Verhaag

Ilustrasi El Barack Momong Don (Instagram.com/inijedar)

Momen kelahiran Don Azaiah Jan Verhaag, anak Jessica Iskandar dengan Vincent Verhaag disambut bahagia oleh El Barack Alexander, putra sulung Jessica Iskandar. Senyum bahagia terpancar di wajah mereka.

Potret ini dibagikan langsung oleh Jessica Iskandar melalui akun Instagram pribadinya, "Rasa syukur yang luar biasa kami panjatkan atas rahmat dan karunia Tuhan pada keluarga kami hari ini. Telah lahir bayi laki-laki, anak kedua kami dengan proses normal, lahir sehat."

El Barack Menggendong Sang Adik

Ilustrasi El Barack Momong Don (Instagram.com/alexanderbarackel)

Setelah adiknya lahir, El Barack ternyata sudah bisa menggendong sang adik dalam pelukannya. Terlihat El Barack sedang menggendong adiknya, ditemani sang ayah dengan penuh kasih sayang dan cinta.

"The boys! Welcome to the world bro!" tulisnya pada akun Instagram @alexanderbarackel.

El Barack dan Sang Adik

Ilustrasi El Barack Momong Don (Instagram.com/)

Terlihat El Barack sedang menggendong adik kesayangannya dengan hati-hati. Sangat menggemaskan. Potret ini dibagikan langsung oleh sang ibu, Jessica Iskandar pada akun Instagramnya, "Kakak EL dan adik bayi baru lahir. Sayang banged! Kakak EL pasti jadi kakak yang hebat buat adik bayi."

Pemotretan El Barack dan Sang Adik

Ilustrasi El Barack Momong Don (Instagram.com/Alexanderbarackel)

Terlihat El Barack sedang menjalani pemotretan dengan Don Azaiah Jan Verhaag, adiknya. Pemotretan ini berlangsung dengan @rittarrajagukguk sebagai fotografernya.

"Love you, Don! We are the best team @donverhaag," tulis akun Instagram El Barack.

Perayaan 1 Bulan

Ilustrasi El Barack Momong Don (Instagram.com/inijedar)

Terlihat momen membahagiakan Jessica Iskandar dan keluarga kecilnya sedang merayakan satu bulan Don Azaiah Jan Verhaag, anaknya. "Don Verhaag 1st month celebration," tulisnya pada akun Instagram.

El Barack dan Adiknya Tertidur

Ilustrasi El Barack Momong Don (Instagram.com/inijedar)

Jessica Iskandar membagikan momen anaknya pada saat tidur melalui akun Instagramnya, "Kalau anak-anak tidur siang, mama-papa?" Menariknya, pada foto ini terlihat El Barack yang tetap menjaga adiknya bahkan di saat tidur sekali pun.

El Barack dan Adiknya

Ilustrasi El Barack Momong Don (Instagram.com/

Jessica Iskandar membagikan potret kedua anaknya yang tengah berbaring santai di tempat tidur. "@donverhaag dan kakak @alexanderbarackel," tulisnya disertai emoji berbentuk cinta.

Itulah momen kedekatan El Barack Alexander dengan sang adik, Don Verhaag.