Mengharukan! Siswa Kelas 1 SD Diam-diam Chat Mendiang Ibunya

Minggu, 26 Juni 2022 | 21:00:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Mengharukan! Siswa Kelas 1 Sd Diam-Diam Chat Mendiang Ibunya

Novan. (Twitter.com/takseiman)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, beredar foto chat mengharukan seorang anak kepada ibunya yang telah meninggal tengah menjadi perbincangan di media sosial, kejadian itu bermula dari unggahan Twitter @takseiman.  Nama anak tersebut adalah Novan, siswa kelas satu Sekolah Dasar (SD) yang akan mengambil rapot kenaikan kelas.

Novan. (Twitter.com/takseiman)

"Mama. Ini saya novan, besok saya rapot di ambilkan kakak. Sepertinya saya naik kelas 2. Saya sudah bisa mandi sendiri. Sudah bisa makan sendiri. Saya sudah menjadi anak hebat sepertinya saya pandai. Saya mendapatkan nilai 100 seratus." Tulis Novan.

Novan juga menanyakan kepada sang ibu mengenai keadaan di surga, tak hanya itu dirinya mengungkapkan bahwa ia menghadapi sekolah mulai dari SD hingga SMA sendiri.

"Mama sedang ngapain? Di surga tidak ada hp ya sepertinya. SD, SMP, SMA saya sendirian. Katanya kakak kalau setelah SD ada SMP apakah benar? Dadah mamam kakak sudah selesai mandi. Jangan bilangkan kakak saya pinjam hpnya." tulis Novan.

Melihat unggahan tersebut banyak warganet ikut bersedih dan menangis saat membaca percakapan Novan dan mendiang ibunya.

“Terharu baca chat nya Semangat terus novan, anak pintar, sehat selalu yaa,” komentar @mbh_bid.

“Dek Novan anak sholih, semoga sehat selalu ya sama kakak dan papanya.. Speechless sih, soalnya sama² udah gada ibuk:" Semoga selalu dalam lindungan Allah ya, hidupnya berkah, bisa terus doain mamanya, rejekinya lancar aamiin,” komentar @xuleha

“Aaaa terharu. Ma Syaa Allah tabarakallah anak baik, anak Sholeh, anak ganteng. Sehat selalu sayang semoga jadi anak yang hebat ya ganteng, jadi kebanggaan untuk keluarga dan orang lain,” komentar @ILYSM_38892.

“Aku nangis lihat ini, semoga adeknya sehat terus, bahagia terus, jadi anak yang baik untuk keluarga ya, he’s really cute and tough for his age, semoga sehat selalu adek sama kakaknya,” komentar @thvjjk97.

s