1. Entertainment
  2. Mengorek Masa Lalu dalam Sidang Perceraian, Inara Rusli Trauma Hingga ke Psikolog
Entertainment

Mengorek Masa Lalu dalam Sidang Perceraian, Inara Rusli Trauma Hingga ke Psikolog

Mengorek Masa Lalu dalam Sidang Perceraian, Inara Rusli Trauma Hingga ke Psikolog

Inara Rusli. (Special)

Ladiestory.id - Inara Rusli dan Virgoun kembali menjalani sidang perceraian pada Rabu (6/9/2023) di Pengadilan Agama Jakarta Barat, yang diagendakan untuk mendengar kesaksian dari para saksi pihak Virgoun.

Masih terus berlanjut, Inara mengatakan ingin masalah ini cepat selesai agar bisa fokus kepada bisnis hingga anak-anak. Selain itu, Inara merasa terganggu baik waktu dan juga mentalnya.

"Pastinya ingin cepat selesai biar bisa fokus ke bisnis, ke karir, ke anak-anak juga karena masalah seperti ini cukup mengganggu aku secara waktu dan mental," ujar Inara Rusli di Pengadilan Agama Jakarta Barat, yang dilansir dari berbagai sumber pada Rabu (6/9/2023).

Sebelum menghadapi sidang perceraian ini, Inara Rusli ternyata sempat terguncang mentalnya. Ia sampai harus bolak-balik ke psikolog guna menstabilkan kondisi.

"Biar bagaimanapun tetap ada trauma. Apalagi ini mendengar keterangan saksi, yang bertentangan dengan apa yang aku lihat," kata Inara Rusli.

"Ini tuh jadi beban, flashback gitu," imbuhnya.

Salah satu dampak dari rasa trauma ini, Inara Rusli sampai tidak bisa tidur. Perlahan tapi pasti, Inara Rusli bisa melewati rasa trauma ini. Sebab memang butuh waktu untuk menyembuhkan diri.

Inara Rusli bersyukur kondisinya membaik setelah rutin berkonsultasi ke psikolog. Kini, ibu tiga anak tersebut tak lagi pergi ke sana.

"Iya, aku insomnia. Alhamdulillah sih kalau sekarang sudah lebih stabil secara mental jadi udah gak perlu bulak balik lagi ke sana," ucapnya.

Seperti yang diketahu, di sidang kali ini ibunda dan kakak Virgoun turut hadir untuk memberikan keterangan, sebagai saksi.

Kakak Virgoun, Febby Carol mengatakan, dirinya akan memberikan keterangan perihal perceraian dan hak asuh anak. Ia sangat mendukung pengasuhan nak-anak berada di tangan Virgoun

"Keterangan kami untuk keduanya (cerai dan hak asuh anak). Tapi memang terutama untuk hak asuh anak,” aku Febby

"Memang ada sesuatu yang kita pikir lebih layak bersama dengan adik saya, ayahnya. Terkait apa, akan kita ikutin. Karena kita memang ada sesuatu yang melanggar hukum,” Febby Carol menambahkan.

Hanya saja, Febby Carol tak dapat berbicara lebih jauh mengenai pelanggaran hukum yang dimaksud. Apalagi, proses perceraian Virgoun dan Inara masih bergulir.

"Saya nggak bisa banyak bicara karena proses masih berlangsung. Tapi menurut saya melanggar. Maksudnya melanggar, artinya tidak sewajarnya untuk anak,” kata Febby.

Sebagai informasi, Inara Rusli menggugat cerai Virgoun di Pengadilan Agama Jakarta Barat, pada 22 Mei 2023 lalu. Inara mengambil keputusan itu setelah membongkar dugaan perselingkuhan Virgoun dengan wanita.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel