Menjadi Tipe Pria Idaman Gita Sinaga, Siapakah Sosok Habibi Hood?

Minggu, 18 Juli 2021 | 20:36:53

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Menjadi Tipe Pria Idaman Gita Sinaga, Siapakah Sosok Habibi Hood?

Foto: Instagram/habibihood

Merasakan cinta lokasi, aktor Habibi Hood mengatakan sedang menjalin hubungan spesial dengan sesama pemain Suara Hati Istri (SHI), Gita Sinaga.

Ia mengakui hubungan spesial dengan Gita Sinaga ketika mendapat penghargaan Kiss Award dengan kategori Aktor Terkiss, pada Sabtu 19 Desember 2020.

"Kalau ditanya deket sama Gita Sinaga, iya aku emang deket sama dia," ucap Habibi Hood ketika menerima penghargaan Aktor Suara Hati Istri (SHI) Terkiss.

Jawaban mengejutkan tiba, Habibi mengakui jika dirinya memang sedang menjalin hubungan spesial dengan Gita Sinaga.

foto:instagram/habibihood
Foto: Instagram/habibihood

Lantas, Habibi Hood menginformasikan alasannya menyukai artis cantik tersebut. Pujian juga diucapkan Habibi Hood terhadap Gita Sinaga yang pada saat itu juga ikut menghadiri acara tersebut.

"Gita itu perempuan yang pinter buat aku, open minded, diajak ngobrol apapun dia ngerti, jadi kalau ditanya aku deket sama dia, iya," ujar Habibi Hood.

"Kalau ditanya aku sudah beristri, belum," ungkap Habibi Hood menepis isu dirinya telah beristri.

Gita Sinaga yang ketika itu duduk di bangku tamu, lalu angkat suara mengenai isu kedekatannya dengan Habibi Hood.

Gita Sinaga mengaku jika sejak ia sering bertemu dalam satu judul drama yang sama, benih-benih cinta tersebut timbul di antara keduanya.

foto:instagram/habibihood
Foto: Instagram/habibihood

"Ya sebenernya semenjak kita sering bertemu syuting bareng ya..deketlah, ya doain aja," ungkap Gita Sinaga.

"Habibi tu orangnya sigap banget, misalnya kalau sama perempuan, semoga ngga ke semua perempuan ya, kalau kita butuh apa gitu dia cepet banget langsung menolong gitu dalam case apapun, dan nyambung orangnya," ujar Gita Sinaga.

Di sisi lain, wanita keturunan Batak ini pun bilang memiliki banyak kesamaan dengan Habibi. Hal itu terbukti karena belakangan ini, mereka berdua memiliki hobi yang sama, yaitu main saham online.

"Sama-sama suka main koin, crypto. Ya kita suka sharing banyak hal, diskusi berbagai hal. Jadi dia kalau tahu sesuatu pasti ngomong sama aku. Terus suka berdebat lagi," ucapnya.

Terdapat alasan tersendiri mengapa Gita merasa nyaman dengan bintang sinetron Suara Hati Istri itu. Menurutnya, Habibi merupakan tipikal cowok yang mengetahui banyak hal.

"Dia orang yang kritis, orang yang cerdas, orang yang menarik untuk diskusi, orang yang fun, bercanda bisa, ngomong serius bisa. Banyak belajar juga aku sama dia. Dia berani belajar hal-hal baru. Ya banyak lah di diri dia yang tipe aku," ujar Gita.

Gita Sinaga mengungkapkan jika selama 9 tahun menjalin kedekatan dengan Habibi Hood perasaan spesial itu tentu ada.

Tetapi, Gita Sinaga mengatakan jika masih terdapat hambatan di antara dia dan Habibi Hood yang membuat keduanya belum dapat melangkah ke jenjang pernikahan.

"Perasaan itu pasti ada, tapi kita kan ada hambatan, dan hamabatan itu yang lagi kita proses, apakah bisa membuat kita jalan terus atau enggak," kata Gita Sinaga, yang dikutip dari tayangan kanal YouTube Populer Seleb, Kamis, 8 Juli 2021.

foto:instagram/habibihood
Foto: Instagram/habibihood

Gita Sinaga pun juga mengakui jika masalah perbedaan keyakinan itulah yang saat ini masih dalam proses untuk bisa dia selesaikan bersama Habibi Hood.

Gita Sinaga bahkan menyatakan jika ia akan ikhlas bila nantinya dia dan Habibi Hood tidak dapat bersatu dalam pernikahan, begitu pun sebaliknya.

Habibi Hood merupakan aktor yang telah 18 tahun ikut terjun di dunia akting Indonesia. Pada usianya yang telah berkepala tiga ini Habibi Hood masih tampak awet muda.

Awal mulanya Habibi merupakan seorang model iklan pada tahun 2002 kemudian ikut merambah ke dunia akting. Habibi Hood telah banyak sekali membintangi sinteron serta FTV.

Sinetron awal karir Habibi merupakan sinetron terkenal Si Cecep yang melejitkan nama Anjasmara di tahun 2004.