Menolak Tua, Intip Penampilan Song Hye Kyo Hadiri Fendi Fashion Show di Milan

Minggu, 26 Februari 2023 | 20:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Menolak Tua, Intip Penampilan Song Hye Kyo Hadiri Fendi Fashion Show Di Milan

Song Hye Kyo. (Special)

Ladiestory.id - Miliki bakat akting yang tak diragukan serta visual yang menawan, membuat Song Hye Kyo dikenal sebagai salah satu aktris asal Korea Selatan yang tak hanya sukses secara popularitas namun memiliki visual yang tak menua. Wanita berusia 41 tahun itu kembali menuai atensi dari para warganet dan penggemar di seluruh dunia berkat penampilannya saat menjadi tamu spesial menghadiri Milan Fashion Week untuk koleksi Fendi Fall/Winter 2023 di Milan, Italia pada Rabu (22/2/2023).

Menjadi Tamu Spesial

Song Hye Kyo. (Special)

Yup, Song Hye Kyo hadir sebagai salah satu tamu spesial untuk Milan Fashion Week khususnya bagi brand Fendi. Song Hye Kyo didapauk sebagai brand ambassador Fendi untuk Korea Selatan sejak 2021 lalu. Song Hye Kyo pun kerap tampil modis mengenakan pakaian dari brand mode asal Italia, Fendi baik saat melakukan pemotretan hingga dalam kesehariannya. Tampak Song Hye Kyo duduk di bangku front row bersama selebriti ternama lainnya seperti Christina Ricci, Noah Cyrus, Winnie Harlow dan Gwendoline Christie.

Gunakan Outfit Ratusan Juta

Song Hye Kyo. (Special)

Saat menghadiri  fashion show Fendi 2023 ini ia pun tampil stylish dalam balutan busana Fendi dengan menggunakan wide leg pants berwarna soft grey serta dipadukan dengan long coat berwarna grey namun terlihat sedikit gelap.Song Hye Kyo mengenakan Fendi Overcoat seharga $7200 atau setara dengan Rp109 juta.

Didominasi dengan warna abu-abu, Song Hye Kyo pun mempercantik penampilannya dengan menggerai rambut hitam panjangnya dengan gaya half ponytail dan half barided. Selain itu, Song Hye Kyo menambahkan aksesori berupa sling bag  Fendi Peekaboo IseeU Petite berwarna coral seharga $4200 atau sekitar Rp64 juta serta platform boots berwarna ivory seharga $1590 atau sekitar Rp24 juta.

Menolak Tua

Song Hye Kyo. (Special)

Pemeran Moon Dong Eun dalam serial drama “The Glory” ini terlihat begitu awet muda dan flawless diusianya yang menginjak kepala empat. Penampilannya pun sukses mencuri atensi bahkan banyak yang mengatakan jika Song Hye Kyo sangat awet muda, bahkan dirinya terlihat seperti karakter Princess Disney Mulan. Penampilannya ini sukses membuat banyak orang pangling tak hanya dengan balutan brand fashion mewah dan makeup yang flawless membuatnya  tampak begitu cute, ia pun tampak youngest, fresh dan gorgeous jika dilihat dari berbagai sisi manapun.

Jadi Pusat Perhatian

Song Hye Kyo. (Special)

Kehadiran Song Hye Kyo saat tiba di venue Milan Fashion Week langsung diburu oleh paparazi yang sudah memadati pagelaran busana mewah tersebut. Sorotan lampu-lampu kamera pun sukses membuat Song Hye Kyo menjadi media darling dalam moment tersebut. Bahkan dari berbagai foto yang beredar di media, Song Hye Kyo pun banyak diajak untuk berfoto dengan para selebriti dan public figure kenamaan diantaranya Greg Hsu hingga artistic director Fendi yakni Kim Jones. Fakta lainnya, saat kehadiran ikonik Song Hye Kyo di Fendi fashion show beberapa hari yang lalu sukses membuat koleksi tas dan sepatu yang ia gunakan sold out dalam website resmi Fendi.

Jadi Perbincangan Warganet

Song Hye Kyo. (Special)

Sukses mencuri atensi media, Song Hye Kyo pun sukses mencuri perhatian warganet lewat penampilannya menggunakan busana monokrom dan terlihat bak fantasy historical. Banyak warganet yang memuji pesona dan kecantikan dari Song Hye Kyo yang memilki daya tarik serta aura kuat saat menjadi fashion icon.

“Song Hye Kyo so pretty and classy,”@_bablisa****

“Song Hye Kyo adalah barbie hidup, cantiknya parah,” @iam_aurel****

“Kyo is beautiful and elagant,”@tsstif****

Tag : #songhyekyo #fendi #fendifashionshow #milanfashionweek2023