Mentari Semesta, WNI Kerja di Boston dengan Bayaran Rp2,6 Milyar Per Tahun

Minggu, 12 Juni 2022 | 10:00:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Mentari Semesta, Wni Kerja Di Boston Dengan Bayaran Rp2,6 Milyar Per Tahun

Mentari Semesta Warga Indonesia yang Mendapat Gaji 2.6 Milyar Per Tahun (Instagram.com/mentarisemesta)

Ladiestory.id - Seorang warga Indonesia mendapatkan pekerjaan dengan gaji 2.6 milyar per tahun. Wanita ini bernama Mentari Semesta. Mentari baru saja mendapatkan pekerjaan impiannya yaitu menjadi Consulting di Boston.

“Maafkan aku ndeso banget tapi aku barusan dapet kerjaan impianku consulting di Boston dengan bayaran 2.6 milyar per taun I’ve never seen this much money in my life before,” tulis Mentari Semesta di akun Twitter @mentarisemesta.

Tidak hanya Mentari, latar belakang ayah Mentari dulu adalah PhD di Inggris, di mana bidang tersebut sama dengan bidang yang ditekuni Mentari sekarang.

“Aku bersyukur banget terlahir di keluarga akademik yang suportif. Ayahku dulu PhD di Inggris, sama kayak bidangku sekarang, molecular biology. Ibuku S2 di Indonesia dan sekarang dosen pertanian. Dari kecil difasilitasi untuk sering baca dan belajar. These are all real privileges,” tulis Mentari.

 

Mentari Semesta (Instagram.com/mentarisemesta)

 

Melihat kesuksesan Mentari, banyak warganet yang kagum dan memuji Mentari. Selain itu warganet juga mengucapkan selamat atas apa yang diraih Mentari.

“WOILAH KAK INITU KGAK NDESO JIRRRR THATS SUPER NORMAL REACTION Gue kl sebulan dpt gaji 3 digit gini pasti mak gue udah bangga”in gue ke tetangga sm sodara” smpe capek trs psti w udah punya rumah gede kek kluarga kaya di indosiar KEREN BANGET POKOKNYA SELAMAT YA KAK!,” Komentar @adellafifaH.

“Begitu buka profile nya, Phd candidate..segaann..u deserve it mbak..congrats..aku ngiriii tp bkn ngiri 6digits nya, ngiri sm Phd nya hehe,” komentar @rinovsky12.

“Selamat ya kak ga tau baca tweet kakak rasanya ikut senenggg, pdhal ga kebagian sepeserpun tapi semoga saya atau keluarga saya bisa tertular keberuntungan dari kakak yaaa,” komentar @Soneswifty98.

Congrats and be happy sis, you really deserve it,” komentar @0hiyayaa.

 

s