1. Fashion
  2. Menuju Akhir Tahun, Berikan Perhiasan Ini Untuk yang Tersayang Sebagai Bentuk Apresiasi
Fashion

Menuju Akhir Tahun, Berikan Perhiasan Ini Untuk yang Tersayang Sebagai Bentuk Apresiasi

Menuju Akhir Tahun, Berikan Perhiasan Ini Untuk yang Tersayang Sebagai Bentuk Apresiasi

Ilustrasi Memberikan Hadiah Untuk Sahabat. (Freepik)

THE PALACE - Memberikan hadiah tak melulu harus dilakukan di hari spesial atau momen tertentu lainnya. Kita bisa memberikan hadiah kepada orang tersayang kapan saja tanpa menunggu hari ulang tahunnya. 

Hadiah bisa jadi bentuk apresiasimu kepada dia yang telah menginspirasi. Tak perlu bingung, kamu bisa memberikannya koleksi Cincin Berlian Ilusi dari The Palace Jeweler yang menginspirasi dengan desain yang #Therlengkap dan #Therjangkau.

Berikut koleksi Cincin Berlian Ilusi yang bisa kamu jadikan hadiah untuk dia yang menginspirasi.

Koleksi Cincin Berlian Ilusi. (Special)

 

Rekomendasi hadiah yang pertama yakni cincin berlian yang berbentuk menyerupai bunga. Memiliki bentuk yang cantik, perhiasan berlian wanita ini akan menimbulkan kesan yang anggun dan cantik bagi siapa pun yang mengenakannya.

Koleksi Cincin Berlian Ilusi. (Special)

Tak jauh berbeda dari koleksi sebelumnya, inspirasi hadiah berikutnya juga masih memiliki bentuk yang menyerupai bunga. Yang membedakan adalah perhiasan berlian wanita yang satu ini memiliki aksen patahan pada bagian ring-nya.

Inspire Ring Collection. (Special)

 

Tak kalah menarik dari yang sebelumnya, exclusive diamond jewellery dari Cincin Berlian Ilusi yang satu ini juga sangat cocok untuk kamu berikan sebagai bentuk apresiasi. New jewellery collection ini dipenuhi oleh kumpulan berlian kecil yang menimbulkan bentuk baru, cincin ini juga memiliki kumpulan berlian pada bagian ring-nya.

Koleksi MOELA dari THE PALACE Jeweler. (Special)

 

The Palace Jeweler juga menghadirkan koleksi MOELA. Koleksi ini terbagi menjadi 5 seri yaitu Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela, dan Modela yang juga dapat kamu pilih untuk dijadikan rekomendasi hadiah sebagai bentuk apresiasi.

Tidak hanya itu, sebagai #NationalJeweler The Palace Jeweler juga memiliki koleksi wedding ring yang disebut dengan Kekaseh, yang berkolaborasi dengan desainer Indonesia ternama, yakni Anne Avantie.

Motif Wahyu Tumurun koleksi Kekaseh THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Koleksi cincin kawin Kekaseh terdiri dari enam cincin berlian terbaru dengan detail yang indah, baik dari motif ukiran dan pilihan paduan warna seperti white gold, yellow gold, dan rose gold yang dihiasi batu berlian yang sangat cantik.

Kekaseh diamond pendant THE PALACE Jeweler. (Special)

 

 

Spesial di penghujung tahun 2023 ini, The Palace Jeweler memberikan hadiah akhir tahun untuk para pelanggan setianya. Dengan pembelian perhiasan, pelanggan bisa mendapatkan Kekaseh Diamond Pendant senilai Rp7 juta-an. Liontin berlian ini menggunakan diamond H VS dan Bright Cutting Setting yang membuat diamond terlihat lebih besar.

Segera temukan koleksi perhiasan lainnya dari #ThePalaceJeweler dengan mendatangi langsung gerai The Palace Jeweler terdekat di kotamu. Serta jangan sampai ketinggalan untuk terus dapatkan informasi terbaru dari The Palace Jeweler melalui website resmi The Palace Jeweler, Instagram @thepalace_id, dan TikTok @thepalacejeweler

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel