Menurut Para Makeup Artist, Ini 5 Makeup Looks yang Cocok untuk Pesta Liburan

Jumat, 13 Desember 2019 | 15:25:27

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Menurut Para Makeup Artist, Ini 5 Makeup Looks Yang Cocok Untuk Pesta Liburan

Banyak yang bingung untuk bereksperimen dengan makeup looks yang cocok untuk pesta liburan. Mungin itu karena musim liburan itu adalah waktu yang untuk terlihat berkilau, gembira, atau ingin memiliki makeup yang tidak mudah luntur. Tahun 2019 ini, dengan euphoria yang mendominasi layar televisi dan tren makeup neon di seluruh dunia membuat kita bertanya-tanya sebenarnya makeup looks mana yang cocok digunakan untuk pesta liburan nanti menutup akhir tahun. Makeup artist selebritas Suzy Gerstein, Patrick Ta, Nathalie Eleni, dan Quinn Murphy membagikan makeup look mana yang cocok untuk pesta liburan akhir tahun ini, coba cek yuk!

1. Bibir merah yang merona

Laura Harrier
sumber: Instagram @lauraharrier

Baik Ta dan Murphy berpendapat bahwa kamu harus menjaga warna bibir merah untuk tampilan yang baik saat liburan. “Bibir merah tebal selalu menjadi tren saat liburan,” kata Ta. “Warna ini klasik dan disukai banyak orang. Saya suka membuat makeup terlihat halus, ini berarti sapuan lembut bronzer di mata dan kulit yang agak lembab, dank unci makeup dengan lipstik warna merah. Itu mem buat tampilan tetap bersih dan kuat.” Murphy menambahkan, “Pergilah ke warna merah tua di bibir dengan mata satin yang halus seperti salju. Mudah dilakukan dan tidak membutuhkan banyak waktu,” katanya. “Blend eyeshadow satin dari garis bulu mata untuk melipat dan melampaui jika kamu mau. Lalu berikan efek ombre pada bibirmu untuk memberikan kesan bold pada penampilan.”

2. Mata baby-pink yang lembut

walker_ash
sumber: Instagram @walker_ash

Ini mungkin tampak lebih halus daripada yang terlihat pada foto di atas, tapi tampilan ini akan terlihat. “Mata baby-pink lembut sangat cantik saat ini,” Eleni menjelaskan. Dengan menggunakan palet eyeshadow warna-warna pink muda dan pastel akan memberikan tren yang baik pada penampilanmu. Warna merah mudah lembut dengan sedikit kilau indah terhadap semua warna mata, membantu untuk membuka tampilan matanmu,” lanjutnya. “Warna ini juga tampak hebat ketika dibawa ke sudut bagian dalam untuk menambah highlight pada mata.”

3. Velvet matte lip

hasil makeup Patrick Ta
sumber: Instagram @patrickta

Menurut Gerstein, velvet matte lip adalah tren besar di musim liburan ini, dan ada trik khusus untuk melakukannya. “Mungkin kamu perlu melembabkan dan mencegah bibir yang mengelupas, sebelum kamu menerapkan velvet matte lip pada penampilanmu,” katanya. Setelah merawat bibirmu dengan lembut, kunci kelembaban bibirmu adalah lipbalm. Bibiar adalah salah satu area kulit paling tipis di tubuh kita, jadi penting untuk merawatnya. “Kamu harus mencari lipbalm yang mengandung minyak kelapa sawit berkelanjutan untuk mengikat kelembabkan bibirmu,” tutup Gerstein. Eleni menambahkan, “Pastikan untuk mempertajam garis bibirmu, karena memberikan kesan velvet pada bibirmu dengan tepat menciptakan definisi yang sangat kuat dan terlihat flawless.”

4. Multi-dimensi untuk matamu

hasil makeup Patrick Ta
sumber: Instagram @patrickta

Ta dan Gerstein keduanya merekomendasikan mata yang mengkilap dan mengilap sebagai cara untuk benar-benar bersenang-senang dengan makeup-mu. “Aku selalu merasa cantic ketika kelopak mata saya mengkilap,” kata Gerstein. “Sangat memikat selama musim liburan, ketika ia menangkap semua cahaya ajaib itu. Ia menjadi hidup dengan setiap gerakan kecil.” Untuk mendapatkannya, Gerstein merekomendasikan untuk menggunakan eyeshadow glitter untuk memberikan tampilan lebih berkilau.

5. Grafis mata yang tebal

Byrdie Beauty
sumber: Instagram @byrdiebeauty

Jika kamu ingin benar-benar memberikan warna yang cerah pada tampilanmu, cobalah gunakan tampilan yang penuh warna dan grafik di bagian matamu. Menurut Ta, ini juga termasuk tren besar akhir tahun ini. “Jika saya akan membuat grafis mata yang tebal, saya ingin menjaga wajah tersebut tetap terlihat natural,” kata Ta.

Itulah 5 makeup looks yang cocok untuk pesta liburan menurut para makeup artist terkenal, kamu suka yang mana, Ladies?