Merasa Muak, Jefri Nichol Komentari Kasus Arawinda Kirana

Senin, 5 Desember 2022 | 15:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Merasa Muak, Jefri Nichol Komentari Kasus Arawinda Kirana

Jefri Nichol. (instagram.com/jefrinichol)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan isu perselingkuhan aktris muda Arawinda Kirana dengan suami dari Amanda Zahra, Guiddo IlyasaAgensi yang menaungi Arawinda menegaskan bahwa artisnya merupakan korban manipulasi dari Guiddo Ilyasa. 

Sebagai sesama artis di bawah naungan Kite Entertainment, Jefri Nichol pun turut memberikan pendapatnya mengenai kasus yang menimpa Arawinda tersebut. 

Cuitan Jefri Nicol di Twitter. (twitter.com/papichulo)

"Ni 2 perempuan diadu terus sementara lakinya ngumpet kek pengecut. Najis," tulis aktor "Dear Nathan" di akun Twitternya pada Rabu (30/11/2022). Meskipun tidak menyebutkan dengan jelas siapa yang dimaksud Nichol dalam cuitannya itu, namun warganet menduga dua perempuan yang dimaksud Nichol adalah Arawinda Kirana dan Amanda Zahra. 

Nichol mengungkapkan rasa ketidaksukaannya pada sikap Guiddo Ilyasa yang terkesan bersembunyi dari publik usai kasusnya memanas. Cuitan Nichol itu pun lantas menuai balasan dari warganet yang merasa geram. 

“Sebenernya ngga dua perempuan sih kalo Si Arawindanya mau minta maaf ngga playing victim. Kemarin malem juga dia udah bela si Arawinda dengan bilang kesalahan ngga cuma di Arawinda,” komentar akun @fatikhafath. 

“lah yang ngadu kan MANAGEMENT LO! punya otak dan hati DAN MATA BUAT BACA ga lo kalo di statement kite mereka bawa2 KDRT KE ANAK BAYI!!!!! instead of minta maaf. mau nyalahin si guido bangsat salahin. TAPI LEAVE AMANDA OUT OF YOU'LL FUCKI** NASTY STATEMENT sat!” tulis @huftbosan. 

Terdapat juga satu cuitan yang membela pernyataan Nichol tersebut. Warganet tersebut menyebut jika poin yang disampaikan oleh Nichol dalam cuitannya adalah mengenai sikap Guiddo Ilyasa yang seperti pengecut. 

Cuitan Jefri Nicol di Twitter. (twitter.com/papichulo)

 "Emang pada ga mau ngerti poinnya aja orang-orang sini, cuma pengen ngelupain amarah aja mereka. 1 ngikut ngebacot semua ngikut juga tanpa liat poinnya apa. monkey see, monkey do," ucap Nichol membalas cuitan salah satu warganet yang membelanya.