Merchandise BTS Yang Wajib Jadi Koleksi Kamu ARMY

Rabu, 3 Maret 2021 | 20:36:55

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Merchandise Bts Yang Wajib Jadi Koleksi Kamu Army

Apa sih kepanjangan dari BTS? Mungkin kamu yang baru kenal dengan K-pop akan penasaran mengapa boyband ini dinamakan BTS. Dan pastinya kamu juga penasaran dengan kepanjangannya, yang jelas ini bukan kepanjangan "behind the scenes", ya.

BTS merupakan singkatan dari Bangtan Boys atau Bangtan Sonyeondan yang artinya "Bulletproof Boy Scouts". Nama boyband ini diartikan sebagai "sekumpulan cowok tahan peluru". Nama boyband ini mengandung arti melindungi para remaja dan orang-orang yang berusia 20 tahunan dari kerugian sosial dan penindasan yang menyerang mereka seperti peluru.

Pada awal kemunculannya, nama boyband ini kerap dianggap sedikit aneh, namun seiring berjalannya waktu, BTS makin populer dan namanya tidak lagi dianggap aneh. Buat kamu yang ngaku "ARMY" jangan lupa koleksi ke 5 Merchandise BTS Ini yah.

BTS Mini Makeup Mirror

Cermin adalah hal yang lekat dengan makhluk bernama wanita. Alat yang satu ini berfungsi untuk membantu wanita mengecek penampilannya apakah sudah oke atau perlu diperbaiki. BTS Mini Makeup Mirror tentu bisa jadi pilihan kamu. Cerminnya begitu ringan. Mudah dibawa kemana saja karena praktis dimasukkan dalam tas.

BTS X Army Logo Scarf

Pencinta fashion wajib punya syal dalam lemarinya. Fashion item yang satu ini serbaguna loh, kamu bisa memakainya sebagai hijab, pengikat leher, bahkan sebagai pengikat rambut. BTS X Army Logo Scarf cocok banget untuk menjadi pilihan kamu. Terbuat dari bahan katun sehingga syal ini nyaman dipakai.

BTS Love Yourself Answer L Phone Case

Smartphone kamu tentu butuh case supaya bisa membuatnya lebih awet digunakan. Case melindungi smartphone dari kotoran dan juga benturan. BTS Love Yourself Answer L Phone Case (IPhone) ini tentu bisa jadi pilihan kamu. Selain tahan benturan, case yang satu ini juga tahan goresan dan kotoran.

BTS Backpack Cartoon Version

Backpack merupakan jenis tas yang banyak dibutuhkan oleh mereka yang memiliki seabrek kegiatan. Backpack akan memudahkan penggunanya dalam membawa berbagai keperluan. Penggemar BTS tidak boleh ketinggalan backpack dengan tema bias-nya nih. Ada BTS Backpack Cartoon Version yang bisa kamu miliki. Produk tas backpack ini cocok untuk menemani hari-hari kamu yang begitu padat dan aktif.

BTS Save Me Classic Sweatshirt

Kala musim hujan seperti sekarang ini, kamu wajib menjaga kesehatan sebaik mungkin supaya tidak mudah sakit. Kenakan sweatshirt yang bisa menghangatkan tubuh dan juga bisa bikin gaya kamu tetap terkesan modis. Sebagai seorang ARMY, kamu wajib banget punya produk yang satu ini. Ada BTS Save Me Classic Sweatshirt yang bisa kamu lirik sebagai koleksi merchandise BTS. Hoodie yang satu ini terbuat dari bahan katun berkualitas tinggi. Mudah dicuci, produk ini empuk dan terasa halus di kulit.

BTS berhasil mencetak sejarah seiring makin dikenalnya musik mereka. Boyband yang satu ini sukses menjadi satu-satunya grup yang masuk dalam daftar Billboard Hot 200 yang tidak di bawah naungan tiga label raksasa Korea. Tidak berhenti di situ, setiap menelurkan album, BTS selalu banjir pujian dari musisi lokal dan internasional. BTS juga sukses menjadi boyband Korea Selatan pertama yang berhasil menghiasi halaman depan majalah Time, loh.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com