Merek Parfum Wanita Terlaris dan Tahan Lama

Kamis, 18 Juni 2020 | 10:53:10

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Merek Parfum Wanita Terlaris Dan Tahan Lama

Buat sebagian besar dari kalian sebagai seorang wanita yang ingin selalu wangi sepanjang hari, memakai parfum pastinya merupakan produk kecantikan yang wajib kalian pakai. Hanya dengan beberapa kali semprot, aromanya akan membuatmu semangat dan lebih percaya diri dalam menjalani kegiatan sehari-hari serta bertemu banyak orang.Wangi parfum bisa menunjukkan karakter dirimu dan menjadi ciri khas. Ingin wanginya tahan lama? Simak daftar merk parfum wanita terlaris berikut ini!

Issey Miyake L Eau d Issey Pure EDP Woman Parfum

Issey Miyake L Eau d Issey Pure EDP Woman Parfum, hadir dalam ukuran 90ml Eau de Parfume (10-30% senyawa aromatic). Parfum ini memiliki aroma Floral Aquatic. Dengan karakter aroma yang intense tentu parfum ini akan setia menemani hingga waktu kesibukan kamu berakhir. kamu dapat menggunakannya setiap hari, setiap saat. Untuk menemani kamu berangkat bekerja, berlibur atau  sekedar berkumpul bersama rekan-rekan, percayakan pada parfum yang satu ini. Aroma segar dan mewahnya akan sukses menunjang penampilan kamu.

L'Occitane Neroli & Orchidee Eau de Toilette Parfum Wanita 

L'Occitane Neroli & Orchidee Eau de Toilette Parfum Wanita. Neroli & Orchidee memadukan bahan kandungan berharga dari Provence dan seluruh dunia dalam harmoni yang memikat dan menawan. Keduanya lembut dan sensual, wewangian ini menyatukan esensial neroli dari Mediterranean dengan anggrek dari Madagaskar dan bunga buah jeruk dari daerah Grasse melalui proses enfleurage.

Elizabeth Arden Green Tea Parfum Wanita

Elizabeth Arden Green Tea Parfum Wanita, merupakan parfum yang memiliki aroma citrus aromatic yang akan menambah semangat kamu. Parfum ini juga cocok digunakan saat akan menghadiri acara special kamu. Parfum ini akan setia menemani kamu hingga segala aktivitas berakhir dengan sempurna.

 Victoria Secret Tease Rebel 

Victoria Secret Tease Rebel Woman Parfum Wanita merupakan parfum yang memiliki aroma Oriental Floral yang akan menambah semangat kamu. Gunakan parfum ini setiap hari sebelum mengawali aktivitas. Parfum ini juga cocok digunakan saat akan menghadiri acara special kamu. Dengan kekuatan dan ketahanan aroma yang sedang, parfum ini akan setia menemani kamu hingga segala aktivitas berakhir dengan sempurna.

Benetton Colors de Benetton Rose Woman EDT Parfum Wanita

Benetton Colors de Benetton Rose Woman EDT Parfum Wanita, merupakan parfum yang memiliki aroma Floral yang akan menambah semangat kamu. Gunakan parfum ini setiap hari sebelum mengawali aktivitas. Parfum ini juga cocok digunakan saat akan menghadiri acara special kamu. Dengan kekuatan dan ketahanan aroma yang sedang, parfum ini akan setia menemani kamu hingga segala aktivitas berakhir dengan sempurna.

Nah, itu dia daftar merk parfum wanita terlaris yang wanginya tahan lama! Kira-kira dari kelima produk parfum tadi, merk parfum wanita terbaik mana yang paling cocok dengan selera kamu?

 

Sumber foto: Freepik.com