Merek Softlens Terbaik Untuk Kamu Yang Bermata Minus dan Silinder

Rabu, 27 Januari 2021 | 14:44:58

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Merek Softlens Terbaik Untuk Kamu Yang Bermata Minus Dan Silinder

Jika digunakan dan dirawat dengan benar, softlens juga bisa melindungi mata yang berharga dari kerusakan penglihatan jangka panjang. Ini sebabnya memilih softlens yang bagus dengan perawatan yang mudah sangatlah penting

Dibanding kacamata, softlens terbukti makin banyak digunakan karena dianggap mampu mengimbangi dan menunjang aktivitas penggunanya. Sebagian besar pengguna softlens berada pada rentang usia 25 hingga 44 tahun, dan mereka merupakan penderita rabun jauh yang menggunakan softlensnya setiap hari.

Merek Softlens Terbaik

Acuvue OASYS – 2 Week With Hydraclear Plus

Merek softlens terbaik yang pertama adalah Acuvue OASYS 2 week with Hydraclear. Dari namanya saja, sudah bisa ditebak bahwa softlens ini memiliki kadar air yang bagus, karena teknologi hydraclear. Maka tak heran jika softlens ini banyak diincar, karena kenyamanannya yang lebih dari rata-rata. Pasalnya, ketika kamu menggunakan softlens ini, mata akan lebih lembab dan tidak mudah kering. Jadi, terasa seperti tidak memakai softlens, namun penglihatan jelas.

FreshKon – Everyday+ HA

Merek softlens terbaik yang kedua adalah FreshKon – Everyday+ HA. Softlens ini sangat nyaman dipakai, karena bisa melembabkan mata. Hal tersebut dikarenakan, adanya kandungan Haluronic Acid dan kadar airnya yang mencapai 58 persen. Bahkan, softlens ini juga memiliki perlindungan dari sinar ultraviolet. Dari segi desain motif dan warna, membuat softlens ini menjadi sangat menawan. Sehingga, bisa sekaligus mengindahkan mata.

Bausch + Lomb Ultra Contract Lenses

Aktivitasmu padat, sehingga tidak ada waktu untuk menghidrasi softlens? Merek softlens terbaik yang satu ini, mungkin bisa jadi solusi agar softlens bisa tahan lama, hingga berjam-jam. Pasalnya, merek softlens kenamaan Bausch + Lomb Ultra Contract Lenses ini, akan membuat mata kamu nyaman, bahkan hingga 16 jam. Hal tersebut dikarenakan adanya teknologi moisture seal, yang bisa mengunci kelembaban. Bahkan, dengan softlens ini, untuk terjadinya iritasi mata sangat kecil.

CooperVision – Clariti 1 Day

Mau pakai softlens yang kadar air dan oksigennya tinggi, serta memiliki perlindungan terhadap sinar ultraviolet? CooperVision – Clariti 1 Day, bisa jadi pilihan! Selain itu, softlens ini juga memiliki pilihan ukuran diameter yang besar. Sehingga, bisa membuat mata jadi terlihat lebih besar.

ILLUSTRO – Comfort

Merek softlens terbaik yang memiliki kadar air tinggi juga, terdapat dalam softlens merek ILLUSTRO – Comfort. Buat kamu yang memiliki masalah mata minus, bahkan yang tinggi sekalipun, softlens ini bisa jadi solusi. Hal tersebut dikarenakan softlens ini, memiliki teknologi Aspheric, Handling Tint dan juga UV Blocking, yang bisa membuat mata nyaman.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi merek softlens terbaik, yang aman untuk mata plus, minus, silinder, sensitif, bahkan bisa sekaligus digunakan untuk bergaya. Sebelum membeli dan menggunakan softlens, termasuk yang digunakan untuk mempercantik tampilan mata Anda atau alasan kosmetik, ada baiknya berkonsultasi terlebih dulu dengan dokter atau optometrist. Softens yang bagus dan aman untuk mata tetap memerlukan resep dan rekomendasi dari dokter atau optometrist. Sembarangan menggunakan softlens dan tidak membersihkannya dengan benar bisa menyebabkan infeksi mata yang berbahaya, khususnya jika Anda pernah menderita gangguan mata sebelumnya.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com