Merk Catokan Terbaik untuk Meluruskan Rambut

Selasa, 23 Februari 2021 | 10:47:28

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Merk Catokan Terbaik Untuk  Meluruskan Rambut

Mempunyai rambut lurus tentunya menjadi idaman banyak wanita. Untuk itu, catok pelurus rambut. atau hair straightener, diperlukan agar rambut dapat tergerai lurus, rapi, dan bagus. Banyak produsen yang menawarkan catok pelurus rambut, seperti Philips, Elov, BaByliss, atau Revlon. Namun, kamu akan menemukan perbedaan fitur di tiap produk. Ditambah lagi, hair straightener juga memiliki varian ukuran normal dan mini. . Bahkan ada yang bisa membuat rambut terbakar hingga mudah putus. Agar tidak salah pilih, langsung saja cek rekomendasi catokan rambut yang bagus di bawah ini.

Merk Catokan Terbaik untuk Rambut

Remington

Merk catokan terbaik yang pertama dan sudah seringkali di endorse oleh influencer adalah catokan merk Remington. Brand asal Amerika ini memang telah banyak mengeluarkan seri khusus meluruskan rambut. Yang terbaru, Remington meluncurkan varian Mineral Glow Straightener S5408. Produknya ini didesain dengan tampilan warna violet dan pastel yang sangat feminim. Jika membelinya, kamu akan mendapatkan satu kaos berwarna serupa dengan catokan tersebut, sekaligus scrunchies dan pouch untuk menyimpan catokan.

Philips

Selain Remington, ada pula brand Philips yang dikenal sebagai salah satu merk catokan terbaik untuk rambut. Menawarkan empat seri catokan, Philips mengklaim bahwa produknya sudah dilapisi dengan pelat keramik keratin untuk styling sekaligus merawat rambut agar enggak gampang rusak. Salah satu produknya yakni Philips HP84348, diciptakan dengan inovasi KeraShine Ion yang menggunakan keramik Keratin untuk membuat rambut tampak lurus sempurna, sekaligus memberikan perlindungan yang lebih baik.

Panasonic

Salah satu yang terbaik adalah Panasonic EH-HV70-K415. Dengan klaim 3-way hairstyling nya, seri ini dapat membuat tampilan rambut terlihat lurus, keriting, ataupun bervolume. Kelebihan lainnya terletak dari teknologi pelat geser lembut yang dipakai. Pelat ini sudah dilengkapi dengan keratin dan minyak kelapa, serta ion conditioning yang mampu menjaga rambut agar tetap indah dan enggak gampang rusak.

Sephora Collection

Merk catokan terbaik lainnya datang dari retail perawatan diri dan kecantikan asal Prancis, yaitu Sephora. Didukung dengan teknologi infrared, Sephora Tame: Infrared Flat Iron ini diklaim mampu membuat rambut frizzy mudah untuk diatur dan hasilnya tahan lama. Selain itu, catokan ini juga sudah dilengkapi dengan pelat logam terbaik untuk menahan panas sekaligus tidak mengeluarkan asap.

Repit

Masih dari brand luar, berikutnya ada merk Repit asal Korea yang dikenal sebagai salah satu merk catokan terbaik untuk rambut. Styling tools hair ini sangat populer di kalangan para artis maupun model ternama di Korea. Mengkamulkan teknologi create ion, catokan Repit akan membuat tampilan rambut tampak berkilau, sekaligus melindunginya dari kerusakan.

Babyliss

Menggunakan teknologi gel titanium, merk catokan terbaik Babyliss ini mampu melindungi rambut dari masalah kerontokan maupun paparan sinar UV, sehingga rambut tampak berkilau setelah ditata. Kelebihan lainnya terletak pada harganya, di mana catokan Babyliss rata-rata dijual dengan harga yang cukup murah namun berkualitas. Untuk kamu yang ingin mencatok rambut tapi tak ingin mengalami rambut rusak, seri Babyliss Hypnotic Fusion Mineral Styler lah yang paling recommended.

Itu dia rekomendasi merk catokan rambut yang bisa kamu gunakan sehari-hari, ladies. Meski rata-rata catokan yang disebutkan di atas sudah memiliki plat yang ramah pada rambut, jangan sampai skip perawatan rambutmu ya. Ingat, rambut yang distyling perlu perawatan ekstra!

Sumber Foto Utama: istockphoto.com