Kabar Duka, Mertua Ustaz Solmed Meninggal Dunia di Usia 87 Tahun

Rabu, 16 Maret 2022 | 11:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Kabar Duka, Mertua Ustaz Solmed Meninggal Dunia Di Usia 87 Tahun

Ustaz Solmed dan April Jasmine. (Instagram.com/ustad_solmed)

Ladiestory.id - Kabar duka datang dari keluarga Ustaz Solmed dan April Jasmine. Ayah April Jasmine sekaligus mertua Ustaz Solmed, H. Oman Mardjuki, meninggal dunia, Selasa (15/3/2022) sekitar pukul 21.14 WIB.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ustaz Solmed melalui unggahan di Instagram Story akun pribadinya. Tak hanya mengabarkan, Ustaz Solmed juga menyampaikan terima kasih dan mengirimkan doa untuk sang mertua.

“Innaa lillaahi wa innaa ilaihi rooji'uun.. Babaaaa.. selamat jalan menuju kasih sayang Allah SWT Baba H. Oman Mardjuki. Terima kasih Baba atas segala amanah yang Baba berikan, semoga setiap kebaikan kami dan cucu cucu Baba jadi aman jariyah yang terus mengalir­­,” tulis Ustaz Solmed.

Unggahan Ustaz Solmed. (Instagram.com/ustad_solmed)

Sementara itu, April Jasmine membuat Instagram Story yang berisi rasa terima kasih kepada semua yang telah mendoakan sang ayah. Ia juga mengunggah ulang postingan yang mengucapkan belasungkawa untuknya dan sang suami, Ustaz Solmed.

“Makasih untuk semua yang sudah hadir dan mendoakan baba,” kata April Jasmine.

Unggahan April Jasmine. (Instagram.com/apriljasmine85)

Saat ini, Jenazah H. Oman berada di rumah duka di kawasan Pertukangan Utara, Jakarta Selatan. Namun, mendiang H. Oman Mardjuki belum diketahui akan dimakamkan kapan dan di mana.

Ustaz Solmed mengatakan bahwa H. Oman Mardjuki tidak sakit. Baba, sapaan akrabnya, meninggal dunia karena sudah tua. Mendiang mengembuskan napas terakhirnya dalam usia 87 tahun.

“Karena sudah tua, enggak sakit,” ujar Ustaz Solmed.

Sebagai informasi, setahun yang lalu Ustaz Solmed juga didatangkan kabar duka karena kehilangan kedua orang tuanya dalam waktu yang berdekatan. Ibunda Ustaz Solmed, Hj. Salmah Lubis, meninggal pada 11 Juli 2021. Sedangkan, Ayah Ustaz Solmed, H. Nadjamuddin Nasution, mengembuskan napas terakhir pada 16 Juli 2021.