Meski Diselingkuhi, Jeje ‘Govinda’ Tetap Anggap Syahnaz Sadiqah Sebagai Wanita Mulia

Selasa, 11 Juli 2023 | 09:47:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Meski Diselingkuhi, Jeje ‘Govinda’ Tetap Anggap Syahnaz Sadiqah Sebagai Wanita Mulia

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. (Instagram/syahnazs)

Ladiestory.id - Jeje ‘Govinda’ dan Syahnaz Sadiqah akhirnya muncul ke hadapan publik setelah rumah tangganya menjadi sorotan publik usai Lady Nayoan membongkar perselingkuhan yang dilakukan oleh Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

Keduanya muncul ke hadapan publik lewat video yang diunggah di kanal YouTube pribadi miliknya pada Minggu (9/7/2023). Dalam video tersebut, drummer grup band ‘Govinda’ tersebut mengaku telah memaafkan kesalahan yang diperbuat oleh sang istri.

“Gue sebagai kepala keluarga, sebagai imam keluarga kecil gue, apapun masalahnya, apapun kesalahannya, gue akan selalu menjaga nama baik istri gue. Gue akan selalu lindungi Nanas,” ujar Jeje dikutip dari kanal YouTube Jeje & Nanas Channel pada Senin (10/7/2023).

Bahkan Jeje ‘Govinda’ pun mengatakan bahwa ia tetap menganggap Syahnaz Sadiqah sebagai wanita yang mulia karena telah melahirkan anak-anaknya, meskipun telah berselingkuh.

“Buat gue ada dua wanita paling mulia di dunia ini, yang pertama adalah ibu yang melahirkan gue, yang kedua ibu yang melahirkan anak-anak gue,” lanjut Jeje ‘Govinda’.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje 'Govinda'. (YouTube/Jeje & Nanas Channel)

 

Sebagai informasi, dalam video tersebut, adik Raffi Ahmad itu juga mengungkapkan rasa menyesalnya atas perbuatan yang telah ia lakukan dengan Rendy Kjaernett. Ibu dua anak itu mengaku dirinya kurang bersyukur.

“Aku menyesal banget dengan apa yang udah terjadi semuanya. Mungkin aku kemarin-kemarin kurang bisa menyadari, kurang bisa bersyukur udah dikasih keluarga yang baik, suami yang baik banget kayak kamu. Ya nggak ada sih kata-kata lain selain menyesal, maaf, dan terima kasih," ungkap Syahnaz.

Syahnaz Sadiqah pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sang suami yang tak pernah meninggalkan dirinya dalam kondisi apapun.

"Terima kasih kamu, ya nggak pernah ninggalin aku, susah senang kita selalu bareng-bareng, pokoknya ke depannya pasti aku bakalan belajar buat jadi istri yang lebih baik dan ibu yang lebih baik lagi," pungkasnya.