Meski Kalah dalam Persidangan, Amber Heard Akui Masih Cinta Johnny Depp

Kamis, 16 Juni 2022 | 18:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Meski Kalah Dalam Persidangan, Amber Heard Akui Masih Cinta Johnny Depp

Johnny Depp dan Amber Heard. (foxstoryindia.com)

Ladiestory.id - Mantan pasangan suami istri, Johnny Depp dan Amber Heard diketahui baru saja mengakhiri proses persidangan setelah 6 minggu lamanya. Atas putusan hakim, pemeran tokoh Jack Sparrow dalam film "Pirates of Caribbean" ditetapkan sebagai pemenang sidang dan mendapatkan ganti rugi sebesar Rp152 Miliar.

Meski kalah dalam persidangan, dilansir E! Online, Amber Heard justru memberikan pernyataan yang mengejutkan. Dirinya secara blak-blakan menyampaikan jika ia masih mencintai mantan suaminya dengan sepenuh hati. 

"Aku mencintainya. Aku mencintainya dengan sepenuh hati," ujar Amber Heard.

Dirinya pun menyampaikan bahwa selama ini telah berusaha memperbaiki hubungannya dengan Johnny Depp meski akhirnya tetap gagal.

"Aku mencoba segalanya untuk memperbaiki hubungan yang sudah rusak. Dan saat itu aku tidak berhasil. Aku saat ini sama sekali tidak punya perasaan benci padanya sama sekali," tegasnya.

Sebelumnya, sang mantan istri pun sempat memberikan pernyataan mengenai kekalahannya di sidang. Ia mengaku telah dipermalukan selama sidang, sehingga jika korban selain dirinya akan takut untuk bersuara.

"Rasanya dia berhasil (mempermalukan). Aku bukan korban yang baik, aku paham. Aku bukan korban yang disukai. Aku bukan korban yang sempurna," ungkap Amber Heard.

"Aku takut apa pun yang aku lakukan, apa pun yang aku ucapkan dan bagaimana mengucapkannya, setiap langkah yang kuambil, akan membuat munculnya kesempatan untuk pembungkaman semacam ini. Yang menurutku seharusnya itu yang harus dihindarkan oleh gugatan pencemaran nama baik," ujarnya lagi.

Johnny Depp Bikin TikTok. (Spesial)

Berbeda dari Amber, Johnny Depp tampaknya sudah benar-benar melupakan kisah hubungan keduanya. Setelah menang di persidangan, sang aktor justru terlihat mencoba kembali menjalin hubungan yang baik dengan para penggemarnya yang selama ini telah mendukungnya.

Hal tersebut dibuktikan dengan unggahan pertama di TikTok yang didedikasikan sebagai ucapan terima kasih.

s