Mewah dan Elegan, Intip Spesifikasi VIVO V23 5G

Minggu, 23 Januari 2022 | 18:02:00

Mewah Dan Elegan, Intip Spesifikasi Vivo V23 5G

VIVO V23 5G. (Special)

Ladiestory.id - Manajemen telah mengonfirmasi akan meluncurkan series terbarunya, Vivo V23 5G, pada Januari ini. Meski belum terungkap kapan tepatnya series baru ini akan launching, Vivo telah memberi bocoran spesifikasi kunci yang akan menarik calon pemburu kamera beresolusi tinggi.

Andalkan Dua Kamera Selfie

VIVO V23 5G. (Special)

Yoga Samiaji selaku Senior Product Manager Vivo Indonesia menyatakan bahwa ponsel pintar terbaru dari VIVO ini mengandalkan dua kamera depan dengan resolusi 8 MP (ultra wide) dan 50 MP.

Di acara “Exclusive Preview Vivo V23 5G” yang digelar pada Senin (17/1/2022), Yoga menuturkan bahwa resolusi tersebut merupakan salah satu yang terbesar di Indonesia untuk saat ini.

“50 MP ini merupakan salah satu resolusi terbesar yang ada di industri smartphone saat ini,” ungkapnya.

Dibekali Tiga Kamera Belakang

VIVO V23 5G. (Special)

Selain mengandalkan dua selfie camera, VIVO V23 5G dibekali tiga kamera belakang dengan resolusi utama 64 MP, ultra-wide angle 8 MP, dan kamera macro atau macro lens 2 MP. S

Ponsel pintar ini mampu merekam video berkualitas tinggi. Kamu bisa menggunakan, baik kamera depan maupun belakang dengan rasio mencapai 4K@30fps.

Dengan kemampuan kamera tersebut, tentunya ini sangat menarik buat Kamu yang punya hobi fotografi atau suka mengabadikan momen lewat video.

Layar Lebar 6.4 Inci

VIVO V23 5G. (Special)

 

Vivo tipe terbaru yang akan diluncurkan di Indonesia ini memiliki layar seluas 6.4 inci. Material yang digunakan adalah AMOLED yang akan membuat ponsel ini kian berkelas. Selain itu, HP ini juga dilengkapi dengan fitur sensor sidik jari dalam layar.

Resolusi layar hingga FHD+ ditambah refresh rate di level 90 Hz yang dihasilkan pun cukup membuatmu betah menonton film atau berselancar di dunia maya, tanpa harus khawatir gambarnya pecah. Mantep banget, kan!

Soal daya tahan, Vivo V23 5G mengandalkan baterai dengan kapasitas 4.200 mAh. Fitur fast charging 44W. Dengan kekuatan tersebut, Kamu bisa mengisi baterai dari 1-68% dalam waktu setengah jam alias 30 menit saja.

Total RAM Mencapai 12 GB

Produk terbaru dari Vivo V-Series ini dibekali RAM 8 GB. Kamu bisa menambahnya sampai dengan 4 GB pakai fitur Extended RAM, sehingga total RAM yang bisa digunakan sebesar 12 GB. Wow!

V-Series terbaru ini dimotori prosesor MediaTek Dimensity 920 5G. Ini merupakan salah satu spek terbaik untuk ponsel kelas menengah.

Secara umum, Kamu bisa memilih salah satu varian RAM/ROM dari Vivo V23 5G ini, yakni 8/128GB dan 12/128GB. Sayangnya masih belum diketahui pasti varian mana yang akan dihadirkan di Indonesia.

Hadir dalam Dua Warna

VIVO V23 5G. (Special)

 

Vivo V23 5G akan hadir dengan dua pilihan warna, yakni Stardust Black dan Sunshine Gold.

Ada yang spesial loh, untuk khusus buat Kamu yang memilih warna Sunshine Gold. Desain tersebut diadopsi dari ‘Fluorite AG Glass’. Punggung belakang ponsel ini diklaim akan berubah warna apabila terkena sinar matahari.

Harga HP Vivo V23 5G

Menelisik dari spesifikasi yang telah terurai, besar kemungkinan harga Vivo V23 5G berada di kisaran Rp5 Juta hingga Rp6 Jutaan. Kiranya harga tersebut terbilang cukup masuk akal untuk sebuah ponsel kelas menengah.