Mikhayla Bakrie Akui Benci Disebut Seperti Adik-Kakak dengan Nia Ramadhani

Rabu, 13 Desember 2023 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Mikhayla Bakrie Akui Benci Disebut Seperti Adik-Kakak Dengan Nia Ramadhani

Nia Ramadhani dan Mikhayla Bakrie. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Ladiestory.id - Kecantikan anak sulung Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, yakni Mikhayla Bakrie memang selalu berhasil membuat banyak orang kagum.

Nia Ramadhani yang terlihat sangat awet muda meski sudah memiliki tiga orang anak juga membuat banyak netizen menilai Nia dan Mikhayla bagaikan kakak dan adik, bukan ibu dan anak.

Namun, penilaian Nia dan Mikhayla bagai kakak dan adik rupanya sangat dibenci oleh anak sulung Nia. Hal itu terungkap dalam konten Q&A yang diunggah oleh Nia pada kanal YouTube-nya.

Dalam kontennya, semula Nia Ramadhani menceritakan bahwa putrinya itu selalu berkata jujur dan menceritakan hal apa pun kepadanya. Salah satu contohnya, Mikhayla akan memberi tahu jika dia mendapat nilai jelek di sekolah.

"Tapi dia anak yang paling jujur, jadi yang sejelek-jeleknya apapun itu dia selalu cerita. Yang kadang-kadang gue ngga tahu dan ngga kepikiran, dia selalu cerita, misalkan 'mama tadi aku mengucap hal buruk di sekolah' gitu. Alhamdulillah Mikayla itu sangat takut sama Allah," ujar Nia Ramadhani

Mikhayla yang duduk di samping Nia Ramadhani membenarkan hal tersebut. Bagi gadis berusia 11 tahun itu, ia memang sangat dekat dengan ibunya bahkan menganggapnya seperti teman sendiri.

Sifat Nia Ramadhani yang mau mendengarkan cerita sang anak pun membuat Mikhayla merasa nyaman untuk berkeluh kesan tentang hari-harinya.

"Aku suka cerita apapun ke mama. Aku punya masalah, aku ngobrol dengan mamaku. Aku sedih, senang, aku bilang dengan mamaku. dia seperti sahabatku," kata Mikhayla.

Nia Ramadhani dan Mikhayla Bakrie. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Kendati demikian, Mikhayla mengaku benci jika orang-orang menyebutnya ia dan Nia Ramadhani seperti adik dan kakak.

"Tapi, aku benci beberapa orang mengatakan kami seperti saudara, karena menurutku tidak seperti adik dan kakak," tambahnya.

"Beberapa orang bilang ‘oh bukan mama dan anak kayak kakak dan adik’ saya benci dibilang mirip kakak dan adik," timpal Mikhayla.

Mikhayla bahkan mengungkapkan bahwa beberapa temannya mengira bahwa Nia Ramadhani bukan ibu kandungnya melainkan kakaknya.

Mendengar hal itu, Nia Ramadhani mencoba berkelakar. Dia mengatakan banyak orang yang menilai dirinya lebih cantik ketimbang Mikhayla.

"Kita mirip loh. Nggak sih banyak sih yang bilang, lebih cantikan mama," ucap Nia Ramadhani.