Miley Cyrus Rilis Lagu “Flowers” pada Hari Ulang Tahun Mantan Suami

Minggu, 15 Januari 2023 | 11:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Miley Cyrus Rilis Lagu “Flowers” Pada Hari Ulang Tahun Mantan Suami

Miley Cyrus. (Special)

Ladiestory.id - Penyanyi asal Amerika, Miley Cyrus merilis lagu barunya yang berjudul “Flowers” pada hari ulang tahun sang mantan suami, Liam Hemsworth, tepatnya pada Jumat (13/1/2023). Para penggemar pun menduga bahwa lagu itu menceritakan tentang kisahnya dengan bintang film "The Hunger Games" tersebut.

Penggemar juga berspekulasi adanya koneksi dengan lagu “When I Was Your Man” yang dipopulerkan Bruno Mars. Penggemar menyatakan bahwa bagian chorus lagu "Flowers" menjadi tanggapan dari lagu Bruno Mars itu. Melansir Billboard, Liam Hemsworth diisukan pernah mendedikasikan lagu dari album "Unorthodox Jukebox" untuk Miley Cyrus setelah pasangan itu memutuskan pertunangan pertama mereka pada akhir 2013.

Miley Cyrus di Musik Video "Flowers". (youtube.com/MileyCyrus)

"I should have bought you flowers / And held your hand / Should have gave you all my hours / When I had the chance / Take you to every party 'cause all you wanted to do was dance," demikian sepenggal lirik lagu “When I Was Your Man”.

Dalam lagu terbarunya, Miley Cyrus mengatakan bahwa ia bisa melakukan berbagai hal sendiri. Mulai dari membeli bunga, menulis namanya di pasir, hingga berbicara pada diri sendiri.

"I can buy myself flowers / Write my name in the sand / Talk to myself for hours / Say things you don't understand / I can take myself dancing / And I can hold my own hand / Yeah, I can love me better than you can," berikut sepenggal lirik lagu “Flowers”.

Sementara itu, lagu “Flowers” merupakan salah satu single dari album Miley Cyrus yang akan datang, “Endless Summer Vacation”. Makna dari lagu tersebut menggambarkan seseorang yang menemukan cinta pada diri sendiri setelah merasakan patah hati.

Di sisi lain, Miley Cyrus mengumumkan perpisahannya dengan Liam Hemsworth pada 2019 lalu di usia pernikahan yang belum mencapai setahun. Pasangan ini bertemu pada 2009 di sebuah lokasi syuting film adaptasi “The Last Song” karya Nicholas Sparks. Tiga tahun setelahnya, yakni pada 2012, keduanya mengumumkan pertunangan mereka. Pada Desember 2018, keduanya menikah di Tennessee, Amerika Serikat.