Miliki Hobi Main Bola saat Kecil, Raline Shah: Dibully Karena Aku Kucel

Senin, 16 Mei 2022 | 11:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Miliki Hobi Main Bola Saat Kecil, Raline Shah: Dibully Karena Aku Kucel

Raline Shah. (Instagram.com/ralineshah)

Ladiestory.id - Aktor Raline Shah terkenal dengan keanggunan dan elegan tiap kali tampil di publik. Namun, tak disangka ia sempat mengalami perilaku tak menyenangkan saat usianya masih kecil.

Melalui perbincangan di channel YouTube Tonight Show, Raline Shah mengaku masa kecilnya berbeda dengan kehidupan anak-anak lainnya. Ia lebih sering menghabiskan waktunya untuk ke hutan bersama sang ayah, hingga bermain bola.

“Dibully itu kan karena waktu kecil aku lumayan kucel, kulitku agak item soalnya suka main bola sama berenang, cewek-cewek kan biasanya girly gitu ya. Sering banget main ke hutan, ke Afrika, naik gunung,” ungkap Raline Shah.

Raline Shah juga mengaku bahwa dirinya tomboi sejak kecil. Bahkan, ia menyebut sembat bermain bola untuk timnas Malaysia lantaran ada Milo Cup khusus perempuan.

“Aku sempet main bola untuk timnas Malaysia juga, karena dulu di bawah 16 tahun ada Milo Cup khusus perempuan,” ujar Raline Shah.

Cerita Pilu Raline Shah. (Youtube.com/TonightShowNet)

Meski sering ikut ke hutan, ayah Raline Shah memprotes soal hobinya yang seperti laki-laki. Namun, Raline mengatakan bahwa dirinya sibuk ikut kompetisi bola agar dapat bolos ke sekolah.

“Dulu ayah juga bilang 'gimana sih kok malah main bola' padahal aku juga main bola biar bisa cabut sekolah doang, hahah. Karena kan kalau main bola bisa ada turnamen di sini, di sana,” kata Raline Shah.

Akibat mendapat perlakukan tak menyenangkan, Raline Shah mulai memperhatikan penampilan sejak menginjak SMA. Ia belajar untuk menjadi model dan merawat diri agar mendapat perhatian dari lawan jenis.

“Ubah haluan lebih ke insting aja sih. Aduh kayaknya kok cewek-cewek yang feminin lebih gampang dapat pacar ya, haha,” tutur Raline Shah.