Miliki Makna Mendalam, Perhiasan Berlian Seri Trimoela Perkuat Karaktermu

Kamis, 26 Mei 2022 | 09:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Miliki Makna Mendalam, Perhiasan Berlian Seri Trimoela Perkuat Karaktermu

Koleksi perhiasan berlian Moela The Palace. (Special)

Ladiestory.id - Cincin menjadi jenis perhiasan yang digemari oleh banyak perempuan. Namun, baik cincin berlian maupun cincin emas, keduanya memiliki nilai dan makna tersendiri bagi pemiliknya.

Sayangnya, harga yang fantastis pada perhiasan berlian, membuat tak sedikit perempuan mengurungkan diri untuk memilikinya. Padahal, cincin berlian wanita dengan harga yang terjangkau tersedia lho.

Koleksi perhiasan berlian Moela dari The Palace Jeweler menghilangkan ketakutanmu akan harga perhiasan berlian yang fantastis. Pasalnya, Moela The Palace menghadirkan perhiasan berlian terjangkau dengan berlian asli berkualitas.

Perhiasan Moela meluncurkan koleksi terbarunya yang dibanderol dengan harga mulai Rp888 Ribu. Ini menjadi perhiasan berlian terjangkau yang tak bisa Kamu abaikan. Salah satunya seri Trimoela dari Moela The Palace. Cincin emas model terbaru dengan batu berlian pada seri ini menjadi modern diamond ring yang memikat hati. 

Trimoela memiliki desain yang mengadopsi konsep trilogi atau pemakaian tiga butir berlian. Filosofi trilogi bermakna masa lalu, masa kini, dan masa depan. Desain ini memiliki sentuhan modern elegan yang cocok digunakan sehari-hari.

Perhiasan berlian Moela The Palace. (Special)

 

Seri ini cocok untuk Kamu yang ingin menambah koleksi cincin berlian wanita dengan desain yang dinamis namun tetap terlihat elegan.

Perhiasan berlian Moela ini memasangkan tiga butir berlian mewah dengan emas 18 karat. Pantulan sinar dari berlian serta kemilau emas yang memesona akan membuatmu menjadi pusat perhatian. 

Desainnya pun sangat unik sehingga Kamu tak akan bosan untuk melihatnya. Selain itu dengan modern diamond ring Trimoela dari Moela The Palace ini, karaktermu akan terpancar lebih kuat.

Tak hanya itu, desain cincin berlian yang dihadirkan oleh Trimoela juga akan membuat penampilanmu makin menawan dan unik. 

Ya, nyatanya, Moela The Palace berhasil memberikan keindahan sempurna dengan harga terjangkau, perhiasan berkualitas dan memiliki ragam jenis perhiasan yang menjadikannya terlengkap.

Gelang Berlian The Palace Jeweler. (Special)

 

Selain Moela, The Palace juga menawarkan perhiasan emas dan perhiasan berlian dalam bentuk bangle yang beragam dengan desain mulai dari simpel, elegan, modis maupun edgy yang bisa dijadikan menunjang penampilanmu menjadi lebih sempurna.

Untuk mengintip seluruh jenis koleksinya, Kamu dapat mengunjungi website The Palace atau Instagram resmi @thepalace_id. [brandtorial]