Misellia Rilis Single “Diam-Diam”, Lagu tentang Manisnya Jatuh Cinta

Kamis, 11 Agustus 2022 | 14:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Misellia Rilis Single “Diam-Diam”, Lagu Tentang Manisnya Jatuh Cinta

Misellia. (Special)

Ladiestory.id - Penyanyi muda berbakat, Misellia, belum lama ini merilis single terbaru bertajuk “Diam-Diam”. Single ini menceritakan keindahan dan manisnya rasa cinta.

Sebelumnya, Misellia telah merilis dua single, yakni “Hati dan Logika” dan “Akhir Tak Bahagia”, pada 2021. Dibandingkan lagu sebelumnya, “Diam-Diam” memiliki mood dan warna yang positif nan menyenangkan.

“Aku happy banget karena 7 bulan sejak single terakhir terasa lama sekali dan lebih happy lagi karena kali ini aku hadir dengan suasana lagu yang berbeda dari lagu-laguku sebelumnya,” ujar Misellia, dikutip dari press release, Kamis (11/8/2022). 

Single "Diam-Diam" milik Misellia. (Special)

Misellia mengaku lagu ini tiba-tiba muncul dan mengalir begitu saja dari dalam dirinya. Menurutnya, lagu tersebut merupakan hasil kombinasi antara suka, rasa nyaman, malu, deg-degan, gemas, dan lega yang bercampur jadi satu.

Bercerita tentang indahnya jatuh cinta, Misellia pun memaparkan arti cinta menurutnya. Perempuan kelahiran 2004 itu menuturkan bahwa cinta adalah sebuah perasaan yang tidak pernah gagal membuat seseorang merasakan kebahagiaan dan rasa nyaman.

Single “Diam-Diam” dinilai akan relate bagi siapapun yang pernah merasakan perasaan jatuh cinta. Penyanyi asal Surabaya ini berharap para pendengarnya bisa mengekspresikan perasaan yang masih tertahan kepada orang-orang tersayang di sekitarnya.

Single “Diam Diam” yang dinyanyikan Misellia sudah dapat didengarkan di seluruh digital streaming platform di Indonesia. Sementara itu, Misellia kini tengah mempersiapkan sebuah album.