Misteri Big Mouth yang Belum Terpecahkan, Bakal Ada Season 2?

Selasa, 20 September 2022 | 00:01:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Misteri Big Mouth Yang Belum Terpecahkan, Bakal Ada Season 2?

Drama "Big Mouth" (Special)

Ladiestory.id - Drama Korea "Big Mouth" telah selesai pada Sabtu (17/9/2022). Pada episode terakhir ini penonton dibuat kurang puas. Pasalnya, drama ini dianggap masih menyisakan banyak misteri.

Selain itu, penonton kurang puas terhadap kematian dari karakter Choi Do Ha yang dinilai kurang sadir. Sehingga para penonton menuntut bahwa drama "Big Mouth" harus ada season 2. Inilah misteri yang belum terpecahkan dalam drama "Big Mouth".

Detail Isi Makalah Profesor Seo

Drama "Big Mouth" (Special)

Makalah Profesor Seo masih menjadi misteri. Pasalnya makalah inilah yang menjadi sumber masalah hingga terciptanya perang antara organisasi Big Mouth dengan pemerintahan Korea Selatan. Namun hingga akhir episode drama Korea ini tidak dijelaskan apa detail isi makalah tersebut. Hanya saja di episode 16 dijelaskan bahwa makalah Profesor Seo berhubungan dengan penyakit kanker dan radiasi NK Chemical.

Hal ini menjadi sejumlah pertanyaan pecinta drakor. Apakah makalah itu menjelaskan zat-zat bahaya yang terkontaminasi? Atau pun makalah tersebut berisi fakta terkait radiasi NK Chemical dan penyakit kanker?

Misteri yang belum terungkap ini membuat penonton berharap "Big Mouth" lanjut sesi kedua. Diharapkan musim kedua drama ini bisa menjelaskan secara rinci apa isi makalah yang diperebutkan itu.

Tidak Ada yang Mencari Jang Hye Jin

Drama "Big Mouth" (Special)

Diketahui karakter Jang Hye Jin ditusuk oleh suaminya sendiri Han Jae Ho. Kemudian tubuh Jang Hye Jin pun diurus oleh Wali Kota Choi Do Ha. Secara diam-diam mayat Jang Hye Jin pun dikremasi oleh Wali Kota itu.

Satu-satunya orang yang mempertanyakan keberadaan Jang Hye Jin hanyalah Go Mi Ho. Namun rasa penasaran tersebut pun tidak disertai aksi pencarian.

Sebelum meninggal, Mi Ho hanya mengancam Wali Kota Choi Do Ha. Mi Ho menyebut akan mencari Jang Hye Jin yang hilang. Istri Pak Chang Ho pun tahu bahwa kehilangan Jang Hye Jin didalangi oleh Choi Do Ha. Namun nahaasnya, Mi Ho pun ikut tewas sehingga tak ada lagi yang mencari Jang Hye Jin.

Misteri Kematian Anak No Park

Drama "Big Mouth" (Special)

Setelah beberapa episode mencari siapa sosok big mouse, akhirnya terungkap ia adalah No Park. Diketahui No Pak juga mengincar makalah Profesor Seo lantaran sang anak meninggal akibat makalah tersebut.

Sehingga No Park berniat untuk membalaskan dendam anaknya. Sementara itu, dalam drama ini pun sempat memperlihatkan anak No Park.

Namun sayangnya hingga akhir drama "Big Mouth" tidak diceritakan bagaimana anak No Park meninggal. Sementara penonton pun ikut penasaran siapa yang membunuh dan apa detail korelasinya dengan makalah Profesor Seo.

Misteri Anak Pimpinan Kang Sung Geun

Drama "Big Mouth" (Special)

Di beberapa episode terakhir terungkap bahwa Pimpinan Kang Sung Geun memiliki anak kandung. Namun memang hubungan keduanya pun buruk bahkan mereka saling memutus hubungan.

Hal ini dikarenakan anak Pimpinan Kang Sung Geun pun merupakan seorang pembunuh berantai. Informasi sementara anak Kang Sung Geun itu berada di Texas.

Park Chang Ho hendak memanfaatkan anak Pimpinan Kang terkait harta warisan. Namun sayangnya hingga akhir episode tidak memperlihatkan kemunculan anak Pimpinan Kang. Bahkan Gong Ji Hoon pun belum bisa menemukannya.

Misteri Warna Monokrom di Ending Episode 16

Drama "Big Mouth" (Special)

5 menit menjelang berakhirnya drama ini memperlihatkan visual berwarna monokrome. Hal ini pun menjadi pertanyaan bagi banyak penonton. Tentunya ada maksud dari pemillihan warna tersebut. Menurut beberapa penonton, warna tersebut menggambarkan kondisi hati Park Chang Ho. Pasalnya warna monokrome itu muncul setelah istri Park Chang Ho meninggal dunia.

s