Mix and Match Kulot Versi Kekinian, Bikin OOTD Makin Kece

Jumat, 24 Desember 2021 | 08:00:00

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

Mix And Match Kulot Versi Kekinian, Bikin Ootd Makin Kece

Ilustrasi perempuan mengenakan celana kulot. (Special)

Ladiestory.id - Jika Kamu memiliki celana kulot, pastinya ingin mencoba suatu tampilan gaya yang cukup trendy tapi masih tetap bisa menggunakan hijab. Ada beberapa gaya kulot yang bisa untuk Kamu terapkan dalam tampilan berbusana tersebut. 

Ragam Mix and Match Gaya Kulot Kekinian 

Bagi Kamu yang memiliki celana kulot ada beberapa gaya tren mode yang tentunya bisa dipadupadankan dengan pakaian yang biasa Ladies gunakan. Tentunya gaya ini cukup modis, tapi tidak membuat Kamu harus menggunakan kerudung saja. Kamu yang tidak berhijab pun tetap bisa mencoba gaya ini untuk tatanan busana.

Kulot dan Tunik

Ilustrasi busana kulot dan tunik. (Special)

Gaya ini mungkin bisa ditiru oleh para perempuan yang menggunakan hijab. Celana kulot yang Kamu gunakan tidak hanya bisa dipadukan dengan baju yang pendek saja. Akan tetapi celana tersebut juga dapat dipadupadankan dengan tunik baju yang hampir mendekati lutut. Model berbusana ini menjadi suatu tren di masa kini dan dapat dikatakan cukup modis.

Pasalnya Kamu bisa menggunakan busana tersebut ke berbagai acara yang nantinya tidak mengharuskan Ladies untuk menggonta-ganti pakaian. Model kulot dengan tunik ini memang sangat cocok bila dipadukan dengan sepatu kets yang sedang tren saat ini. Untuk itulah Kamu tidak harus monoton menggunakan celana kulot dengan pakaian yang itu-itu saja.

Umumnya memang banyak orang yang menggunakan pakaian ini untuk acara bepergian. Busana ini juga cukup simpel untuk Kamu gunakan. Sehingga tidak ada acara khusus ketika Kamu ingin menggunakan gaya busana ini. Jelas hal ini sangat cocok bagi Kamu yang menyukai gaya berbusana yang simpel namun tetap sopan dipandang.

Kulot dengan Pakaian Baju Manset

Ilustrasi busana celana kulot dan manset. (Special)

Untuk selanjutnya juga Kamu bisa menggunakan pakaian busana kulot dengan atasan baju manset yang cukup ketat di badan. Sebagian hijabers ada yang menggunakan gaya ini, tapi beberapa juga ada yang tidak. Namun hal tersebut kembali kepada sang pemakai busana tersebut ingin memilih busana yang seperti apa untuk digunakan.

Pakaian kulot ini juga banyak digunakan oleh orang yang lebih menyukai gaya yang cukup simpel dengan pakaian yang tidak terlalu ribet. Bagi Kamu yang ingin menggunakan gaya busana ini, nantinya bisa juga dipadukan dengan mules heals. Dengan menggunakan busana tersebut, tidak menutup kemungkinan penampilanmu akan jadi pusat perhatian.

Warna busana pun juga harus doperhatian oleh Kamu yang ingin menggunakan pakaian tersebut. Agar nantinya, busana yang Kamu gunakan bisa menciptakan suatu tampilan yang cukup sempurna dan lebih feminin.

Kulot dengan Paduan Outer

Ilustrasi busana kulot dan outer. (Special)

Ada juga model kulot dengan paduan outer yang bisa Kamu gunakan. Biasanya busana ini digunakan oleh para kaum hawa yang menggunakan baju atasan cukup ketat. Kamu pun juga bisa menggunakan warna yang cukup kalem pada saat menggunakan busana tersebut. Untuk itulah Kamu yang ingin menggunakan pakaian ini jelas akan memberikan tampilan yang cukup menarik.