7 Mix and Match Rok Jeans Panjang Untuk Kamu yang Ingin Tampil Stylish

Jumat, 24 September 2021 | 12:28:00

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

7 Mix And Match Rok Jeans Panjang Untuk Kamu Yang Ingin Tampil Stylish

Foto: styleoholic

Ladiestory.id - Rok panjang jadi fashion item yang lagi ngetren di musim gugur ini. Pemakaian rok jeans panjang bukan berarti bakal bikin penampilanmu jadi kaku, lo.

Mix and Match Rok Jeans Panjang

Dengan padu-padan yang tepat, rok jeans panjang bikin penampilan kamu jadi kece, lo! Ini dia sederet inspirasi mix and match rok jeans panjang yang bisa kamu tiru.

1. Rok jeans panjang dan atasan turtleneck

Foto: whowhatwear

Rok jeans panjang memang cocok dipadukan dengan white turtleneck sweater yang cocok dipakai di musim gugur. Pakailah dengan boots warna maroon untuk sentuhan detail yang lebih keren pada outfitmu. Yang menarik, rok ini memiliki aksen warna berbeda yang menciptakan efek colour block yang kece.

2. Rok jeans panjang dan atasan off-shoulder

Foto: instagram.com/fusunlindner

Rok jeans panjang dengan sweater bisa jadi semakin keren jika memakai sweater berjenis off-shoulder seperti ini. Seperti gaya berikut ini yang memakai off-shoulder sweater merah dengan aksen ruffle yang dipadukan dengan sepatu pump heels warna merah.

Pemakaian kacamata hitam dan anting hoops yang menghasilkan penampilan yang stylish dan strong! Buat kamu yang suka gaya bold, boleh banget cobain mix and match ini.

3. Rok jeans panjang dan sweater merah

Foto: pinterest

Ini bisa jadi cara lain untuk membuat kombinasi sweater dan rok jeans panjang jadi lebih fashionable. Pilihlah rok jeans yang memiliki motif seperti motif floral yang dipakai dalam foto ini.

Motifnya yang ramai berhasil bikin gaya makin kece. Tidak perlu banyak aksesoris. Cukup memakai clutch kecil dan black pumps untuk tampilan sehari-hari yang memesona.

4. Rok jeans panjang dan graphic t-shirt

Foto: talytaxavier

Rok jeans panjang juga bisa dipadukan dengan T-shirt untuk mendapatkan casual look yang kece. Pakailah graphic T-shirt yang disesuaikan dengan personality kamu. Biar lebih menarik, pilih rok jeans dengan aksen slit di bagian tengah.

Kamu bisa memakai tights warna hitam dan sepatu boots untuk melindungi kaki. Jangan lupa kenakan juga sunglasses dan mini bag biar jadi pusat perhatian!

5. Rok jeans panjang dan bohemian shirt

Foto: pinterest

Kesan santai dan tetap bergaya bisa didapat dari kombinasi rok jeans panjang dan bohemian shirt bernuansa hijau dan biru. Pakai juga kalung emas dengan liontin besar untuk memeriahkan outfit kamu. Tambahkan flat shoes putih beraksen pita dan clutch bag biru muda yang segar.

6. Rok jeans panjang dan striped cardigan

Foto: inheritco

Menemani hari-hari santai dengan rok jeans panjang model A-Line skirt. Dengan cardigan striped warna hitam dan putih. Pakai juga dengan inner warna netral seperti navy blue. Flip flop untuk tampilan yang cozy.

7. Rok jeans panjang dipadukan dengan denim outer

Foto: sistacafe

Tampilan denim on denim bisa jadi solusi untuk outfit yang effortlessly stylish. Padukan saja dengan inner warna netral seperti hitam dan aksesoris yang simpel seperti choker. Pakai juga sneakers untuk outfit yang kasual.

Itulah beberapa inspirasi mix and match rok jeans panjang dengan berbagai atasan. Tertarik untuk mencoba yang mana?