5 Inspirasi Model Rok Jeans Agar Perut Terlihat Rata dan Ramping 

Jumat, 13 November 2020 | 10:39:04

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

5 Inspirasi Model Rok Jeans Agar Perut Terlihat Rata Dan Ramping 

Perut buncit tidak hanya mengurangi kepercayaan diri, tapi juga mengganggu penampilan. Tak jarang, keberadaan perut buncit kerap membuat kebingungan mencari outfit yang pas untuk menutupi perut buncit. 

Rok jeans bisa jadi salah satu outfit yang dapat menutupi area perut sehingga perut terlihat rata serta ramping. Nah, berikut ini beberapa inspirasi model rok jeans yang dapat membuat perut tampak rata dan langsing. 

Highwaist Mid Pensil

Rok jeans model highwaist mid pensil menjadi salah satu model rok andalan untuk menutupi perut yang buncit. Selain itu, model rok ini juga memberi kesan tubuh tampak tinggi. Untuk memudahkan berjalan, kamu bisa memilih rok yang memiliki belahan di belakang atau kiri dan kanan rok. 

Model Wrap 

Rok jeans model wrap juga dapat menutupi area perut terlihat rata dan ramping. Ditambah lagi, rok model ini memiliki potongan highwaist sehingga bisa membuat tubuh tampak jenjang serta penampilan terlihat modis. 

Asimetris 

Potongan yang tidak sejajar membuat rok jeans asimetris dapat menyembunyikan perut buncit.  Selain itu, rok asimetris juga memberi ilusi tubuh terlihat ramping dan kaki jenjang lantaran biasanya di bagian depan memiliki belahan yang memperlihatkan kaki. 

Highwaist Buttom 

Model rok jeans selanjutnya adalah highwaist dengan detail button atau kancing di bagian depan. Model highwaist memang dapat membuat tubuh tampak tinggi dan menyamarkan perut terlihat rata. Kamu bisa menambahkan belt untuk membut perut makin rata serta pinggang tampak kecil. 

Highwaist Wrap Belahan Depan 

Model rok satu ini bisa dibilang model rok jeans sempurna untuk menutupi perut buncit sekaligus membuat penampilan tampak fashionable. Rok model ini memiliki potongan pinggang highwaist sehingga membuat tubuh tampak tinggi serta kaki jenjang lantaran belahan depan yang dimiliki meski tidak panjang.