Miyabi Gelar Gala Dinner Rp15 Juta, Dapat Fasilitas Apa Saja?

Kamis, 19 Mei 2022 | 12:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Miyabi Gelar Gala Dinner Rp15 Juta, Dapat Fasilitas Apa Saja?

Gala Dinner Miyabi. (Instagram.com/maria.ozawa0108)

Ladiestory.id - Maria Ozawa atau yang lebih dikenal dengan Miyabi, mantan aktris film dewasa asal Jepang, dikabarkan akan mengadakan Gala Dinner untuk para penggemarnya di Indonesia yang bertempat di Jakarta. Hal tersebut diketahui lewat sebuah unggahan flyer yang kini tersebar dan tengah viral di Twitter beberapa waktu lalu.

Digelar di Hotel Bintang 5 Four Seasons Hotel Jakarta, acara disebut hanya akan diadakan selama dua jam. Acara ini akan digelar pada 5 Juni 2022 mendatang dengan harga tiket yang dipatok sebesar Rp15 Juta. Lalu, kira-kira fasilitas dan pengalaman apa saja yang bisa penggemar dapatkan dengan harga yang cukup tinggi tersebut?

Gala Dinner Miyabi. (Instagram.com/maria.ozawa0108)

Menurut informasi yang beredar, Gala Dinner yang diduga diadakan oleh Repezen Entertainment tersebut, akan menjaring khususnya penggemar laki-laki. Dengan harga yang cukup tinggi dan waktu hanya beberapa jam itu, terdapat sejumlah fasilitas spesial yang nantinya akan diberikan pihak penyelenggara. 

Lima puluh orang penggemar Miyabi yang beruntung tersebut akan mendapatkan sajian hidangan yang dimasak ala chef bintang 5, ditemani dengan live music. Selain itu, para penggemar tersebut pun nantinya akan bebas mengobrol, berfoto bersama Miyabi dan mendapatkan tanda tangannya.

Melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, sang aktris pun mengaku sudah tak sabar untuk bisa bertemu dan makan malam bersama dengan para penggemarnya di Indonesia.

"I can't wait to go back to JAKARTA, INDONESIA See you at FOUR SEASON HOTEL on June 5th from 7pm onwards! DATANG UNTUK AKU YA ORANG INDONESIA!!" tulis Miyabi di unggahan Instagram-nya.