Miyabi Akui Pernah Disodori Uang Rp300 Juta oleh Miliuner Indonesia

Senin, 27 Juni 2022 | 17:30:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Miyabi Akui Pernah Disodori Uang Rp300 Juta Oleh Miliuner Indonesia

Miyabi (Instagram.com/maria.ozawa0108)

Ladiestory.id - Mantan bintang film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa atau biasa dikenal Miyabi, baru-baru ini  mengaku pernah disodorkan sejumlah uang dari orang kaya asal Indonesia. Menurut pengakuannya, orang tersebut menawarkan uang sebesar 3 Juta yen atau kurang lebih Rp300 Juta.

Miyabi mendapatkan tawaran tersebut saat baru menapakai industri film porno, yakni sekitar 18 tahun lalu. Meski bernilai fantastis pada kala itu, Miyabi menolak tawaran tersebut lantaran merasa takut.

"Suatu ketika, seorang miliuner Indonesia menjejali saya dengan segepok 3 juta yen dan bertanya, bagaimana kalau semalam? Tapi saya takut, jadi saya menolaknya dengan sopan," uajr Miyabi dilansir bunshun, Senin (27/6/2022).

Melihat berita tersebut, banyak wargabet yang berkomentar bahwa tawaran tersebut terlalu murah untuk Miyabi.

“oooww siapa sih miliunernya,” komentar @PrayaDistira71.

“300 murah,” komentar @DangdutEmpire.

“Pelit amat cuma 300jt, jangan mau Mar,” komentar @a_djaffar.

“Diterima kaga tawaran nya? Kurang kali,” komentar @Aldo_regi15.

“Pas muda hura hura, duit banyak, tua tobat Nasuha,” komentar @ZAQTAHTA

Sementara itu, Miyabi sempat bekerja part time sebelum menjadi bintang film dewasa. Miyabi melakukan ini agar bisa melanjutkan pendidikannya ke Kanada.

Dirinya pernah bekerja part time di Cabaret Club, yang mengenalkan dirinya kepada seorang rekan yang juga bekerja sampingan sebagai bintang film dewasa. Tertarik karena bayarannya yang mahal, ia pun mencoba peruntungan tersebut.

Tak disangka kariernya sebagai bintang film dewasa sukses. Miyabi mengaku telah membuat karya hingga kurang lebih 100 film dewasa. Bahkan, pada 2005, Maria menyabet penghargaan Aktris Dewasa Pendatang Baru Terbaik.

Miyabi pun mengaku jika tak ingin bermain film dewasa lagi di usianya yang mencapai 35 tahun karena 100 film dirasa sudah cukup bagi dirinya.

s