Siap Undang Miyabi, Deddy Corbuzier Ingin Close The Door Jadi Berbayar

Minggu, 22 Mei 2022 | 12:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Siap Undang Miyabi, Deddy Corbuzier Ingin Close The Door Jadi Berbayar

Deddy Corbuzier. (Instagram.com/mastercorbuzier)

Ladiestory.id - Maria Ozawa atau kerap disapa Miyabi masih berada di Indonesia. Hal ini membuat Deddy Corbuzier memiliki rencana untuk mengundang Miyabi ke podcast-nya yang berjudul "Close The Door".

Keinginan ini diungkapkan secara langsung oleh Deddy Corbuzier melalui cuitan di Twitter. Namun, ia mengaku takut terjadi kontroversial pada podcast-nya.

"Gue bisa nih undang Miyabi ke #CLOSETHEDOOR semua link dll nya udah siap... Pertanyaan.. Bakal jadi gorengan lagi gak nih.. Hahahah Tar muncul lagi #unsubscibe yg gak org peduli juga.. So," tulis Deddy Corbuzier.

Unggahan Deddy Corbuzier. (Twitter.com/Corbuzier)

Sementara itu, melalui unggahan di Instagram, Deddy Corbuzier membagikan hasil voting terkait rencananya ingin mengundang Miyabi. Terdapat tiga pilihan voting yang dibuat dalam kurun waktu 24 jam.

Belum 24 jam, voting tersebut menunjukkan bahwa sebanyak 66 persen memilih untuk Deddy Corbuzier mengundang Miyabi. Namun, ia mengaku ragu lantaran berbagai alasan, salah satunya trending.

"Ah...Nanti gue yang disikat trending hastag.. Media hoax.. Buzzer jalan.. Diem semua," kata Deddy Corbuzier.

"Ini aja pasti IG di ambil media.. Pasang judul ngaco.. Padahal mau wawancara tentang apa juga mereka belom tau," lanjutnya.

Unggahan Deddy Corbuzier. (Instagram.com/mastercorbuzier)

Mengetahui sering mendapatkan kontroversi, Deddy Corbuzier memiliki ide untuk membuat konten berbayar dalam podcast Close The Door. Namun, ia tetap akan melihat tanggapan dari para netizen mengenai rencananya ini.

"Atau saatnya... #CLOSETHEDOOR exclusive paid view... Cek ombak.. Silahkan di goreng," ujar Deddy Corbuzier.

Seperti yang telah diketahui, Deddy Corbuzier baru-baru ini mendapatkan kontroversi dari para netizen mengenai podcast-nya. Hal ini membuatnya menghapus konten bersama Ragil Mahardika lantaran hujatan yang terus diterimanya dari netizen.

s