Mobil Dibawa Kabur Sopir Baru, Caren Delano Akan Tempuh Jalur Hukum

Sabtu, 30 September 2023 | 15:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Mobil Dibawa Kabur Sopir Baru, Caren Delano Akan Tempuh Jalur Hukum

Caren Delano. (Instagram/carendelano)

Ladiestory.id - Presenter sekaligus desainer, Caren Delano membawa kabar yang tak mengenakkan di media sosial Instagram-nya. Pada Kamis (28/9/2023), Caren Delano mengungkapkan bahwa mobilnya dibawa kabur oleh sopir pribadi yang baru bekerja dengannya selama 7 hari.

Lewat akun Instagram-nya, Caren Delano membagikan fotonya saat berada di mobil yang dibawa kabur tersebut. Melalui keterangannya, Caren Delano menyebut bahwa sopirnya tersebut membawa kabur mobilnya yang memiliki nomor polisi berakhiran ganjil dari apartemen yang ditinggalinya. Ia mengungkapkan bahwa sopir yang membawa kabur mobilnya itu adalah seorang bapak berusia 54 tahun.

Caren Delano. (Instagram/carendelano)

 

“Kemarin hari rabu 27 september pukul 13:40 wib supir saya inisial FS yang baru bekerja 7 hari membawa kabur mobil saya dari apartemen saya dengan no polisi akhiran ganjil,” tulis Caren Delano dalam keterangan unggahannya, dikutip Sabtu (30/8/2023).

“Supir pribadi ini seorang Bapak usia 54 tahun,” sambungnya.

Desainer asal Kota Semarang itu pun masih berniat untuk memaafkan sopirnya itu dan meminta sang sopir untuk berdamai dengan mengembalikan mobilnya yang dibawa kabur. Ia mengungkapkan, apabila tak ada niatan baik dari sopirnya itu, maka ia pun tak ragu akan membawa persoalan ini ke ranah hukum.

“Saya harap Bapak Supir melihat dan membaca postingan saya ini,” kata Caren Delano. 

“Saya mau melakukan perdamaian sampai dengan pukul 13:00 wib siang hari ini kamis 28 september tidak ada niatan baik dari Bapak Supir untuk mengembalikan mobil saya maka saya berhak untuk melanjutkan ke langkah yang lebih seriu,” bebernya.

Caren Delano pun berharap semoga sopirnya itu segera sadar dan akan segera mengembalikan mobilnya itu.

“Harapan saya hati Bapak dilembutkan dan sadar untuk mau berniat baik ,” pungkasnya.