Mobil Dibawa Kabur, Sopir Caren Delano Kini Telah Diatangkap Polisi

Rabu, 4 Oktober 2023 | 16:22:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Mobil Dibawa Kabur, Sopir Caren Delano Kini Telah Diatangkap Polisi

Caren Delano. (Instagram/carendelano)

Ladiestory.id - Sopir yang membawa kabur mobil milik presenter sekaligus desainer, Caren Delano, kini telah berhasil ditemukan dan diamankan oleh pihak kepolisian pada Minggu, 1 Oktober 2023 lalu di Bandung, Jawa Barat.

"Iya, benar sudah ditangkap," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Indradi, yang dilansir dari berbagai sumber pada Rabu (4/10/2023).

“Dia (FS) ditangkap saat makan,” sambungnya.

Meski demikian, Caren Delano tak serta merta bisa menarik napas lega. Pasalnya, mobil Mitsubishi Xpander hitam rilisan tahun 2021 miliknya hingga kini belum ditemukan aparat.

"Mobilnya masih kita telusuri," ucap Kapolsek Setiabudi Kompol Arif Purnama Oktora.

Arif juga belum bisa memastikan apakah mobil tersebut sudah dijual atau digelapkan oleh pelaku atau tidak. Kata Arif, pihaknya masih melakukan penelusuran.

"Masih kita kembangkan dulu," ujarnya.

Unggahan Caren Delano. (Instagram/carendelano)

Caren Delano dalam postingannya pun membenarkan bahwa sopir yang bawa kabur mobilnya sudah ditangkap. Hanya mobilnya masih dalam tahap pencarian.

"Pada 3 Oktober saya dihubung lawyer dan bang @kompol_arif_oktora bahwa sopir telah diamankan," kata Caren Delano.

"4 Oktober pernyataan dari @polsekmetrosetiabudi memastikan unit mobil akan didapatkan segera. Doakan semua proses ini selesai dengan baik. Saat ini saya menunggu kabar,"

Seperti diketahui, kasus mobil Caren Delano dibawa kabur sopir tersiar akhir pekan lalu. Ia menjelaskan kronologi FS yang baru bekerja seminggu nekat menggondol mobil majikan via Instagram Stories.

Caren Delano menyebut bahwa sopirnya tersebut membawa kabur mobilnya yang memiliki nomor polisi berakhiran ganjil dari apartemen yang ditinggalinya. Ia mengungkapkan bahwa sopir yang membawa kabur mobilnya itu adalah seorang bapak berusia 54 tahun.