Model Asal Bandung, Raihan Fahrizal Tampil di Paris Fashion Week 2023

Minggu, 22 Januari 2023 | 11:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Model Asal Bandung, Raihan Fahrizal Tampil Di Paris Fashion Week 2023

Raihan Fahrizal. (Special)

Ladiestory.id - Paris Fashion Week 2023 edisi koleksi Fall/Winter tengah berlangsung sejak Selasa (17/1/2023) hingga Minggu (22/1/2023) di Prancis. Salah satu model asal Indonesia, Raihan Fahrizal jadi sorotan penggemar fashion tanah air.

Pasalnya, dalam pagelaran mode tersebut, model asal Kota Kembang itu berkesempatan berjalan di runway dengan mengenakan balutan rancangan Wales Bonner. Lelaki berusia 22 tahun itu pun mengunggah cuplikannya saat berjalan di runway sembari mengenakan koleksi Wales Bonner pada Kamis (19/1/2023).

Dalam video yang diunggah, terlihat Raihan Fahrizal mengenakan koleksi kemeja biru dengan motif garis-garis. Kemeja tersebut dipadukan dengan hoodie shirt sebagai inner.

Unggahan Raihan Fahrizal. (instagram.com/raihanfahrizal_)

Starting @parisfashionweek with @walesbonner FW23 thank you @whoknows.models @theclawmodels @walesbonner @bitton @fcmacaulay @tom_guinness @establishmentny,” tulis Raihan Fahrizal dalam keterangan unggahannya.

Dengan makeup simpel, Raihan Fahrizal berjalan dengan tenang di atas runway. Penampilannya di Paris Fashion Week 2023 ini menjadikan Raihan Fahrizal masuk dalam katalog Vogue Runway terbaru. Dalam katalog tersebut diketahui bahwa look yang dikenakan Raihan Fahrizal itu menjadi nomor 16 dari 33 look dari Wales Bonner untuk Paris Fashion Week 2023.

Raihan Fahrizal Tampil di Paris Fashion Week 2023. (Special)

Untuk diketahui, Raihan Fahrizal telah mengawali karier di dunia model sejak berusia 17 tahun. Saat itu, ia bergabung degan Who Knows Model Indonesia, sebuah agensi model di tanah air. Sosoknya langsung mencuri perhatian penikmat mode saat ia dinyatakan sebagai model pria pertama asal Indonesia yang bekerja untuk brand Prancis, Saint Laurent.

Tak hanya menggeluti karier sebagai seorang model, Raihan Fahrizal juga membangun sebuah brand pakaiannya sendiri bernama helldye. Brand tersebut menjual beragam model pakaian, seperti t-shirt, kemeja, hoodie, dan celana jeans.