Momen Jadi Lebih Bermakna dengan Perhiasan Berlian, Intip Rekomendasinya

Rabu, 14 September 2022 | 15:00:00

Momen Jadi Lebih Bermakna Dengan Perhiasan Berlian, Intip Rekomendasinya

Ilustrasi Momen Bermakna. (Special)

Frank & Co - Saat ini, Frank & co. tengah meluncurkan video campaign terbaru yang selaras dengan “Nyatakan dengan Frank & co.”. Lewat kampanye ini, kamu diajak untuk merayakan setiap momen, harapan, serta orang-orang yang berharga dalam hidup ini.

Dengan menyajikan koleksi perhiasan berlian berkualitas tinggi, #Franknco selalu mengusung koleksi yang timeless dan ikonik. Berlian memang selalu jadi hadiah pemberian di momen istimewa.

Seperti momen yang hanya terjadi sekali dalam hidup, atau perayaan sebuah pencapaian yang besar. Berlian adalah simbol dalam setiap momen yang berharga untuk #NyatakanCintamu.

Berikut rekomendasi berlian untuk #NyatakanDenganFranknco di momen-momen berhargamu.

Momen Pria Melamar Kekasihnya 

Ilustrasi Pria Melamar Kekasihnya. (Special)

Setelah menjalin hubungan yang cukup lama, sudah saatnya seorang pria melanjutkan ke jenjang yang serius. Momen ini pastinya jadi hal yang ditunggu-tunggu oleh kekasihmu.

Jangan tunda berlama-lama, siapkan sesuatu yang spesial untuk wanitamu. Hadiah lamaran yang cocok diberikan tentu adalah cincin berlian wanita

Koleksi Frank Fire 'Uno' by Frank & co.. (Special)

 

Frank & co. ternyata baru saja mengeluarkan sebuah koleksi bernama Frank Fire. Cincin berlian wanita ini sangat cocok jadi pelengkap saat pria melamar kekasihnya.

Bukan hanya cincin saja, kamu juga bisa memberikan satu set perhiasan dari Frank Fire yang terdiri dari  kalung, anting-anting, dan cincin berlian wanita ini. Dijamin, kekasihmu akan merasa terharu dan langsung menerima lamaranmu.

Pacaran Saat Remaja 

Ilustrasi Momen Pacaran Ramaja. (Special)

Saat kamu sedang membangun sebuah hubungan saat pacaran, pasti ada momen-momen tertentu yang terasa spesial untuk dirayakan. #NyatakanCintamu dengan liontin berlian berkualitas dari Frank & co.

Love Lock Pendant dari Frank & co. (Special)

Kamu bisa pilih liontin Love Lock sebagai tanda cintamu untuk yang terkasih. Liontin berlian berkualitas ini didesain dengan menyerupai bentuk gembok. Dengan kata “love” di tengahnya, juga menunjukkan bentuk cinta untuk kekasihmu. Warna emas yang memukau akan sukses membuat kekasihmu semakin sayang dengan dirimu.

Rasa Cinta Anak untuk Ibunya 

Ilustrasi Rasa Cinta Anak pada Ibunya. (Special)

 Memberi hadiah dapat menjadi bentuk rasa cinta dari anak untuk ibunya. Ini bisa jadi momen berharga untuk mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga untuk ibumu. Kamu bisa memberi hadiah liontin berlian berkualitas untuk sang ibu.

Liontin Peony dari Frank & co. (Special)

 

Salah satu hadiah yang bisa diberikan untuk ibu yang telah merawatmu dengan penuh kasih, adalah liontin Peony dari Frank & co. Keindahan emas yang bercampur taburan berlian menjadi lambang cinta yang tak terbatas.

Desain yang berbentuk bunga Peony juga memiliki makna yang mendalam, yakni sebuah harapan, kebahagiaan, kesehatan, dan kehormatan.

Pasangan Usia Lanjut yang Saling Menunjukkan Cinta 

Ilustrasi Pasangan Usia Lanjut. (Special)

 

Seiring bertambahnya usia, ternyata rasa cinta tidak akan pernah pudar. Bukan hanya pasangan muda saja yang berhak mendapatkan hadiah.

Pasangan usia lanjut juga bisa saling menunjukkan cinta, misalnya dengan memberikan perhiasan anting-anting berlian untuk istri terkasih.

Blue Sapphire Earrings dari Frank & co. (Special)

 

Koleksi dari Frank & co. yang bisa melambangkan cinta untuk pasangan lanjut usia adalah Blue Sapphire. Batu permata safir biru ini memiliki makna sebagai batu kelahiran (birthstone), sehingga cinta antara pasangan usia lanjut akan selalu terlahir baru, menjadi sebuah lambang keabadian.

Self-reward Seorang Pria atas Prestasinya 

Ilustrasi Pria Berprestasi. (Special)

Untuk kamu, seorang pria pekerja keras, kamu juga bisa memberikan self-reward untuk segala hasil jerih payahmu. Tidak hanya wanita, pria juga bisa mengenakan perhiasan yang dapat menunjang penampilan sehari-hari. Salah satunya yaitu koleksi Men’s Jewellery dari Frank & co.

Cincin Men’s Jewellery dari Frank & co. (Special)

 

Dengan bentuk cincin berukuran teabal, pria yang mengenakannya akan semakin terlihat gagah. Cincin dengan nuansa white gold ini berhiaskan berlian berbentuk kotak di bagian tengahnya, yang akan sukses membuat dirimu tampil bersinar, bahkan bisa mencuri perhatian wanita idamanmu. 

Pasangan yang Melangsungkan Pernikahan

Ilustrasi Pasangan yang Melangsungkan Pernikahan. (Special)

Setelah memberikan hadiah lamaran untuk kekasihmu, kamu tentu perlu mempersiapkan hadiah untuk melangsungkan pernikahan. Kamu bisa mempersiapkan cincin kawin model terbaru untuk momen yang berharga seumur hidupmu ini.

Koleksi Ladies Ring Frank Fire 'Madison' by Frank & co.. (Special)

Kamu bisa pilih Frank Fire dari koleksi Frank & co. sebagai pelengkap pernikahanmu. Perhiasan seperti kalung, anting berlian wanita, dan cincin kawin model terbaru yang ada dalam koleksi Frank Fire akan membuat pernikahanmu semakin semarak.

Warna yang bisa kamu pilih yaitu white gold, yellow gold, maupun campuran keduanya, perhiasan ini bisa menjadi beauty statement yang akan terkenang selama hidupmu.

Ingin tahu lebih banyak tentang berbagai koleksi terbaru dari Frank & co.? Kamu bisa kunjungi gerai-gerai Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia. Kamu juga bisa kunjungi website resminya di sini, atau akun Instagramnya @franknco_id.  [brandtorial]